Kapolres Batubara Resmikan Warung Berkah Kec.Tg Tiram Sembari Distribusikan Sembako dan Tali Asih



DN7 | Batubara - Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) melakukan kunjungan peresmian Warung Berkah (Warkah) di Desa Pahlawan Kec.Tanjung Tiam Kab. Batubara, Jum at ( 21/8/2020 ).

Dalam kunjungannya, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengatakan, kita tetap melakukan kegiatan sosial ini tanpa henti, terutama dalam program KSJ. Saya berharap dengan adanya KSJ dan warung berkah, kita dapat membantu dan terus dekat kepada mereka yang membutuhkan, dengan di bukanya warung berkah (warkah), masyarakat yang lalu-lalang dengan berbagai aktifitas dapat menikmati dengan cara makan sepuasnya bayar secukup nya tidak bayar pun boleh, tapi di peruntuk kan kepada masyarakat yang tidak mampu dan khusus bagi abang becak, pencari kerang dan nelayan yang kurang mendapat kan hasil tangkapan. Jelas Kapolres.

Sementara itu, Warung Berkah (warkah) di kelola Ibu Marni (47) yang juga pengurus KSJ Kecamatan Tanjung Tiram sebagai Bendahara KSJ menjelaskan, kami bersama KSJ wilayah Kecamatan Tanjung Tiram Kab. Batubara berharap dukungan penuh dari para donatur. Sementara kami berdiri dengan dana apa yang ada termasuk penggunaan kas dari KSJ yang ada di Kec. Tanjung Tiram. Ujar Marni

Marni juga menambahkan, kalau dirinya dan teman teman akan melakukanya mulai hari Sabtu besok (22/8), dengan menu pagi dan sore hari, pagi hari kita sediakan lontong sayur dan sore hari kita sediakan menu khas dari Tanjung Tiram ini. Ungkapnya.

Di samping itu, KSJ juga melakukan pembagian sembako dan tali asih terhadap 15 anak yatim piatu dan 30 orang kaum dhuafa, sembari makan bersama dengan anak yatim dan kaum dhuafa di halaman kantor KSJ Kec.Tg Tiram di Jalan Bogak Desa Pahlawan. (Aswat)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel