Bobby Nasution - Aulia Rahman : Momentum untuk Medan Berubah - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Bobby Nasution - Aulia Rahman : Momentum untuk Medan Berubah


DN7 | Medan -

Ketua DPD Partai Gerindra Sumut,  Gus Irawan Pasaribu mengungkapkan hal itu dalam sambutannya saat menyerahkan rekomendasi Partai Gerindra, yang menetapkan Bobby Afif Nasution dan Aulia Rahman menjadi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan dari Partai Gerindra. 

Dalam sambutannya di kantor DPD Gerindra Sumut,  Sabtu (22/8) Gus Irawan menyebutkan, hasil survey menyebutkan tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja Pemko Medan sangat rendah. Hanya 14 persen yang merasa puas,  sementara  86 persen,  tidak puas.

"Bagi saya kemenangan Bobby-Aulia Rahman,  tidak sekedar menang begitu saja,  tapi merupakan kekuatan untuk membawa perubahan bagi kota Medan ke arah yang lebih. Kita harus mampu membalik hasil survey itu, " tegas Gus Irawan Pasaribu.

Sementara dalam sambutannya Bobby Afif Nasution, mengakui  ekonomi kerakyatan akan menjadi salah satu misinya untuk mengembangkan sektor UMKM sebagai sektor penting dalam mengembangkan perekonomian masyarakat kota Medan.

"Kita berharap dengan kebersamaan akan dapat membawa perubahan bagi kota Medan, ke arah yang lebih baik, " ujar Bobby Nasution.

Sementara ketua DPC kota Medan,  Ikhwan Ritonga,  menepis anggapan bahwa selama ia tidak mendukung pasangan Bobby dan Aulia Rahman.  

"Saya tegaskan,  bahwa partai kita partai komando,  dan sudah jelas Gerindra memutuskan Bobby dan Aulia Rahman adalah Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan yang harus kita dukung secara penuh,  " tegas Wakil Ketua DPRD Medan itu. (red)

Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close