Diduga Ugal Ugalan, Om Boy Tewas di TKP - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Diduga Ugal Ugalan, Om Boy Tewas di TKP



DN7 | Medan - Seorang pengendara sepeda motor tewas usai tabrak pohon di turunan Flyover Brayan, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Jumat (21/8) tadi malam. 

Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny W Siregar melalui Kanit Lakalantas Polrestabes Medan, AKP Priyo AP mengatakan, pemotor tersebut diketahui bernama Om Boy. 

Priyo menjelaskan, saat kecelakaan korban sedang berbonceng tiga menggunakan sepeda motor bersama dua rekan wanitanya yakni, Gian Siagian (15) dan seorang rekannya yang belum diketahui identitasnya.

“Pengemudi tewas setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit Imelda, sedangkan Gian Siagian mengalami luka robek pada lengan kiri, dan bibir sebelah kiri dan rekannya mengalami luka kaki sebelah kiri patah, luka lecet pada kaki sebelah kanan, luka lecet pada kanan sebelah kanan,” ungkap AKP Priyo kepada wartawan. Sabtu (22/8) Siang.

Priyo menambahkan, kejadian bermula ketika motor yang berboncengan tiga ini melintas dari arah Jalan Pertempuran menuju Jalan Cemara, diduga saat berkendara dengan kecepatan tinggi dan ugal-ugalan.

“Menurut saksi mata dilokasi. Begitu turun dari Fly Over Brayan kendaraan yang melaju dengan kecepatan cukup tinggi kehilangan kendali dan menabrak pohon di sebelah kiri jalan. Ketiganya langsung terkapar usai menghantam pohon,” jelasnya.

Sambungnya, mendapatkan informasi tersebut, pihaknya langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan dan mengevakuasi para korban ke rumah sakit terdekat.

Saat ini korban sedang berada di Rumah Sakit Imelda, dan pihaknya masih melakukan penyelidikan. Tandasnya. (Asen, Dame Siagian)
Editor : Sapta



Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close