Gowes Bersama Kapolres, Bupati Batubara : Agar Bisa Pantau Kamtibmas dan Pembangunan di Desa - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Gowes Bersama Kapolres, Bupati Batubara : Agar Bisa Pantau Kamtibmas dan Pembangunan di Desa



DN7 | Batubara - Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke- 75, Pemerintah Kabupaten Batu Bara bersama Polres Batu Bara gelar kegiatan gowes bersama dan lucky draw untuk memaknai hari yang sakral bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya Kabupaten Batu Bara.
Usai gowes acara di lanjutkan lucky draw di lapangan Kelurahan Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh, Sabtu (15/8)
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75. Pagi ini gowes bersama sekitar 15 km, dengan mentaati protokol kesehatan karena saat ini situasi Covid-19. di Kabupaten Batu Bara. 
Oleh sebab itu, Polres Batu Bara terus berikan himbau dengan bahayanya virus corona yang melanda saat ini, maka mari kita tingkatkan kewaspadaan dan jadikan zona hijau Kabupaten Batu Bara. Ucap Kapolres.
Dalam kesempatan ini, Bupati Batu Bara Ir Zahir mengatakan, untuk mengurangi penyebaran virus corona pada diri kita masing masing dan saya berjanji pada tahun 2021, atas ijin ketua DPRD kegiatan ini akan kita gelar setiap sebulan sekali, dan ada baiknya bersepeda ini akan selalu menjaga kekuatan imun tubuh.
Selain itu, bersepeda juga bisa memantau situasi Kamtibmas dan pembangunan di desa, sehingga kita tau kondisi di pedesaan. Saya cukup bangga terselenggaranya kegiatan pagi hari ini, dan saya berharap kepada Kadispora kedepannya libatkan masyarakat, jangan kita pandang sepeda apa, yang penting dia mau. Namun kegiatan ini akan kita susun nantinya setiap bulan dengan panitia yang berbeda beda. Pungkasnya.
Apa yang di lakukan ini merujuk kamtibmas kita lebih baik, dengan selalu kita kunjungi dan polisi selalu ada dan pemerintah selalu hadir di tengah tengah masyarakat, ini lah harapan kita sambil bekerja menyapa rakyat sambil melihat kondisi yang ada. Ujar Bupati. (Aswat)
Editor : Sapta


Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close