Kapolda Sumut Distribusikan 26.383 Paket Sembako, 138,025 Kg Beras dan 3.050 APD



DN7 | Medan - Polda Sumut distribusikan 26.383 paket Sembako, 138.025 Kg beras dan 3.050 Alat Pelindung Diri (APD) kepada masyarakat yang terdampak Covid -19.
“Bakti sosial (Baksos) serentak ini dilaksanakan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 75, serta sesuai instruksi Bapak Kapolri. Maka hari ini, Polda Sumut menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat yang terdampak Covid -19, ” kata Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi.
Selain Kapolda Sumut, turut hadir dalam kegiatan yakni, Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH, SIK, MH, PJU Polda Sumut dan Bhabinkamtibmas jajaran Polda Sumut di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, Rabu (19/08).
Dalam kegiatan pendistribusian paket Sembako tersebut, Kapolda Sumut juga mengatakan anggota Polri harus memahami dan mengikuti anjuran protokol kesehatan, mulai dari menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak.
"Apabila ada yang tidak patuh harus ditegur baik itu masyarakat maupun anggota Polri dan ASN jajaran Polda Sumut, ” terang Kapolda Sumut.
Kegitan Baksos ini yang ke 4 dilaksanakan Polda Sumut. Di mana kali ini, Polda Sumut kembali mendistribusikan 26383 paket Sembako, 138025 Kg beras dan 3050 APD.
“Harapannya dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid -19. Dengan melibatkan Bhabinkamtibmas, Bansos ini akan tepat sasaran sampai kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga masyarakat semakin memberikan kepercayaan kepda Polri, bahwa kami selalu ada untuk membantu masyarakat. Jadikan apa yang kita kerjakan hari ini sebagai ladang ibadah bagi kita semua, ” jelasnya. (Dame Siagian)
Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel