Semarak Dirgahayu RI ke-75, Polsek P.Brandan Gelar Bakti Sosial - Diko News

Semarak Dirgahayu RI ke-75, Polsek P.Brandan Gelar Bakti Sosial



DN7 | Langkat - Dalam rangka menyambut dan menyemarakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Polsek P.Brandan Polres Langkat, menggelar bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada warga. Rabu (19/8/20).

Acara dipimpin langsung Kapolsek P.Brandan AKP P.S Simbolon.SH, didampingi Kanit Reskrim Iptu Dedi Y.P Ginting.SH beserta jajaran, dengan menggelar apel kesiapan di lapangan Mapolsek P.Brandan.

"Hari ini secara serentak, di seluruh jajaran Polri se Indonesia, menggelar bakti sosial berupa penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat, ditengah pandemik Covid-19, kita hadir dan perduli masyarakat, ini juga sebagai bentuk rasa syukur dalam menyambut Dirgahayu RI ke-75, kita berbagi kepada masyarakat kurang mampu", ucap Kapolsek P.Brandan.

Sebanyak 100 paket sembako, terdiri dari beras, gula, minyak goreng, mie instan dan telur, disalurkan langsung kepada masyarakat kurang mampu dan panti asuhan.

Dengan menggunakan berbagai kendaraan, anggota Polsek P.Brandan membawa paket sembako, yang akan disalurkan kepada warga secara door to door, di tiga kecamatan yang masuk dalam wilayah hukum Polsek P.Brandan.

"Dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, hari ini kita meyerahkan 100 paket sembako, tidak hanya warga kurang mampu, bantuan ini juga kita serahkan ke panti asuhan, sembari menyampaikan pesan kantibmas agar tetap mematuhi protokol kesehatan", tambah AKP P.S Simbolon.SH

Drs H.Mujio Arianto pembina Yayasan Panti Asuhan Darul Yatama P.Brandan, mengaku senang dan berterima kasih kepada Polsek P.Brandan, atas bantuan yang disumbangkan.

"Alhamdulillah semoga ini menjadi berkah bagi kita semua, kita ucapkan terima kasih kepada Polri terutama Polsek P.Brandan atas bantuannya dan tetap eksis dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat", ucap Pak Mujio bersyukur. (Kurnia02)

Editor : Sapta


No comments

Powered by Blogger.
close