Pasangan HYS Resmikan Posko Pemenangan - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Pasangan HYS Resmikan Posko Pemenangan

DN7 | Labura -

Pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE, dan Samsul Tanjung ST, MH, resmi membuka posko pemenangan Labura Hebat di Kelurahan Bandar Durian, Kecamatan Aek Natas, Kamis 26/8/2020 sekira pukul 14 : 00 wib.

Dalam sambutannya Hendri Yanto Sitorus SE, yang akrab disapa HYS itu mengatakan "Kalau ingin menjadi pemimpin, berbuatlah terlebih dahulu". Ia memberikan perumpamaan  "jika ingin memanen padi, maka tanamlah padi," ucapnya.

"Menjadi bupati itu tidak bisa hanya dengan datang ke Labura selama 6 bulan terakhir, lalu mengatakan aku ingin menjadi bupati Labura. Selama ini apa dia tau dan merasakan bahwa ada masyarakat Labura yang tidak makan, tidak bisa sekolah, taunya hanya datang, dan menjelekkan ini itu lalu mengobral janji".

HYS juga mengatakan bahwa dia sudah lama berbuat untuk Labura. "Saya menjadi DPRD Labura sejak 2014, dan gaji saya pribadi sejak 2017 saya infaq kan untuk bedah rumah warga yang kurang mampu. Saya juga membesarkan wadah pemuda pemudi Labura dengan menjadi ketua KNPI Labura meskipun tanpa ada bantuan apapun. Intinya saya mengerti apa yang menjadi keluhan masyarakat Labura," pungkasnya.

Sementara itu, Samsul Tanjung, ST, MH yang akan mendampingi Hendriyanto Sitorus,SE dalam sambutannya mengatakan mari kita bersama-sama berjuang dan bekerja untuk mewujudkan Labura Hebat."Karena Hebat itu bisa terwujud karena adanya kebersamaan dan Kekompakan kita, demi satu tujuan yang kita capai".

Acara tersebut dihadiri oleh Ormas Pemuda Pancasila, Partai Hanura, PPP, PBB, PAN dan para relawan.Ketua Relawan Pemenangan Labura Hebat Kecamatan Aek Natas, H. Asrinul Alfan Hasibuan, mengharap agar nanti ditengah jalan tidak ada perpecahan dalam tubuh relawan.

"Mari kita bergandeng tangan demi memenangkan pasangan Hebat ini". Imbuhnya.Hadiri dalam acara peresmian posko pemenangan Labura HEBAT tersebut Ormas Pemuda Pancasila, kader Partai Hanura, PPP, PBB, PAN dan para relawan.Acara ditutup dengan penggunting pita dan photo bersama dengan para relawan di depan posko pemenangan Labura hebat. (Sulaiman Sitorus)
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close