Panglima Kosekhanudnas III Terima Kunjungan Tokoh Agama dan Masyarakat Sumut



DN7 | Medan - Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A., di dampingi para Asisten Kosekhanudnas III menerima kunjungan tokoh agama dan masyarakat Sumatera Utara, yaitu Ustadz Dr. H. Amran Nasution, KH. Zulfikar MS., Dr. Aminuddin dan Bapak Handokobertempat di Ruang Lobby Makosekhanudnas III. Rabu (12/08/2020).

Panglima Kosekhanudnas III menyampaikan, bahwa pertemuan tokoh agama dan masyarakat tersebut sangat bermanfaat untuk meningkatkan hubungan baik dan saling pengertian antara kedua pihak. 

Lebih lanjut dikatakan, moment seperti ini dapat dipergunakan untuk saling bertukar pikiran, pendapat, berbagi informasi dan menjalin hubungan yang hasilnya akan menjadi bahan masukan yang bermanfaat kepada TNI Angkatan Udara Medan khususnya Kosekhanudnas III.

Selain itu, kunjungan dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan Panglima Kosekhanudnas III, dengan harapan pada pertemuan tersebut, dapat meningkatkan hubungan antara Kosekhanudnas III dengan kedua tokoh tersebut. (Asen)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel