Kosekhanudnas III Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Keselamatan TNI AU Melaksanakan Tugas



DN7 | Medan - Dalam rangka keselamatan TNI Angkatan Udara melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara, Kosekhanudnas III menggelar kegiatan Doa Bersama secara intern bagi personel yang beragama Islam dimulai dengan sholat dhuha, pembacaan yasin, tahtim, tahlil dan zikir serta ditutup dengan doa, dipimpin oleh Mayor Kal Khairul Azmi, S.E., yang dilaksanakan di Masjid Baitussalam Kosekhanudnas III. Rabu (12/08/2020).  

Selanjutnya, pada waktu yang bersamaan personel Kosekhanudnas III yang beragama Kristen melaksanakan Doa Bersama di Gedung Balai Pertemuan Soewarto Kosekhanudnas III Medan, yang dipimpin oleh Pendeta Agustinus Ginting, M.Th. 

Kegiatan tersebut dihadiri Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A., para Asisten Kosekhanudnas III dan seluruh anggota Kosekhanudnas III baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kosekhanudnas III.

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A., menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama ini digelar dalam rangka keselamatan TNI Angkatan Udara melaksanakan tugas pengabdiannya kepada bangsa dan negara, serta sebagai wujud rasa syukur karena di tahun 2020 telah dapat melaksanakan tugas dengan baik, aman dan lancar serta seluruh upaya yang dilakukan dalam membangun TNI Angkatan Udara serta bangsa dan negara.

Dalam do’a yang dipimpin antara lain agar keluarga besar Kosekhanudnas III dijauhkan dari penyakit Covid-19, kemudian juga diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran serta mendapat lindungan dan kemudahan dari Allah SWT, sehingga dapat berhasil dalam menjalankan tugas-tugas yang diembannya, tak lupa kita juga berdoa untuk keselamatankeberkahan bangsa dan negara Indonesia, semoga bangsa Indonesia senantiasa dijauhkan dari berbagai bencana, ancaman ataupun gangguan yang dapat mengganggu keselamatan, keutuhan serta kedaulatan bangsa. (Asen)

Editor : Sapta 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel