Paslon Bupati HEBAT Resmikan Kantor Tim Pemenangan Parpol - Diko News

Paslon Bupati HEBAT Resmikan Kantor Tim Pemenangan Parpol

DN7 | Labura -

Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Labuhanbatu Utara,Hedriyanto Sitorus, SE dan H Samsul Tanjung ST,MH kembali meresmikan posko tim pemenang Partai Labura Hebat, Jumat 28/8/2020 sekira pukul 15 : 00 wib di Jalinsum Desa Sidua - Dua, Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Hadir dalam acara peresmian posko tim pemenang Labura Hebat ketua Dpc partai Hanura H Amran Pasaribu,Sekretaris Dpc partai Hanura Saiful Bahri dan jajaran pengurus, ketua Partai Amanat Nasional Sahrul Siagian dan jajaran, ketua Partai  PPP Ali Borkat Sinaga dan ketua Partai PBB Perkasa Alamsyah Tanjung, Sekretaris Relawan Kabupaten beserta rombongan H Rori Syahputra Tambunan.

Hendriyanto Sitorus dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh tim pemenangan yang barusan menerima SK, saya berharap kepada seluruh tim bekerja dengan ikhlas, semangat dan jangan mau diadu domba oleh lawan politik, serta bantu kami dalam menggapai cita - cita kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati 2020 - 2024.

Semoga sejak diserahkannya posko pemenangan dan SK ini, kami berharap kepada Relawan untuk membentuk tim diseluruh kecamatan hingga desa.

"Mari kita berkoordinasi, sampaikan informasi yang terlemah bukan hanya yang terbaik, bukan hanya untuk menyenangkan hati kami, karena itulah kita bisa evaluasi apa yang kurang dari tim kita untuk mencapai Labura yang lebih hebat," ujarnya.

Lebih lanjut Hendriyanto menjelaskan karena kemenangan kami adalah kemenangan kita bersama, kemenangan partai politik dan seluruh rakyat Labura, karena kita sudah bergabung dalam satu tujuan untuk Labuhanbatu Utara yang hebat dan bermartabat."Kita jangan mengurusi suara orang banyak kita harus mencari suara terbanyak," pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan H Samsul Tanjung ST MH, tadinya Partai politik berada dikantornya masing -masing, tapi sekarang diposko ini kita bersatu seluruh partai pengusung dan pendukung untuk menuju labura yang lebih hebat.Mudah - mudahan apa yang kita niatkan untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu Utara menuju dijabah oleh Allah subahanahu wataallah.

Semoga kami diberi amanah untuk memimpin Labura kedepan karena kalau kami jadi pemimpin muda,Insya Allah kita akan dapat bekerja secara maksimal," ucap nya.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Partai koalisi Salmon Sijabat menyampaikan ayo kita berjuang bersama, terkhusus seluruh wakil rakyat masing-masing partai mari pertahankan dan kita kembang kan suara kita dalam pemilihan legislatif yang lalu.

Kita sudah cukup terbantu karena sosok Hendriyanto sitorus sudah sangat dikenal baik oleh masyarakat, beliau sudah 2 periode menjadi anggota DPRD dengan perolehan suara terbanyak, itu satu bukti bahwa Hendriyanto dicintai oleh masyarakatnya.

Dengan adanya posko inilah kita bisa berkumpul, baik itu tim yang ada Kabupaten, Kecamatan hingga Desa untuk menyerap aspirasi rakyat dan menerangkan masalah yang ada didesa kita masing masing - masing.

"Mari kita berjuang bersama untuk Labura yang lebih hebat," tandasnya. Acara ini diakhiri dengan menyantuni anak yatim dan kaum Dhuafa sebanyak 35 orang. (Sulaiman Sitorus / Fikram Amanda Sitorus)

No comments

Powered by Blogger.
close