Tiga Pejabat Utama Polres Batubara Bawa Misi Grebek Sembako Jumat Barokah - Diko News

Tiga Pejabat Utama Polres Batubara Bawa Misi Grebek Sembako Jumat Barokah



DN7 | Batubara - Dalam Misi kemanusiaan, Polres Batubara yang di pimpin AKBP Ikhwan Lubis SH MH selalu melakukan langkah terbaik untuk memberi manfaat kepada masyarakat khusus nya di Kab. Batubara yaitu, selalu melakukan monitoring masyarakat tentang dampak Covid-19, juga siaga dalam hal Kamtibmas di wilayah hukum Polres Batubara (21/8/2020).

Sebagaimana terlihat Pagi menjelang siang, Pejabat Utama Polres Batubara tampak giat aktif melakukan agenda rutin untuk berbagi sesama masyarakat Batubara seperti disetiap kegiatan jumat Barokah dan Bakti sosial yang sudah menjadi agenda.

Adapun tiga Pejabat Utama Polres Batubara yang terpantau media pada saat melakukan persiapan dengan ikut memikul karung beras dalam misi kemanusiaan yakni, Waka Polres Kompol Abdul mutholif SH, Kabag Ops. Kompol Rudi Candra SH, Kasat Binmas AKP M.Syafii SH.

Ketiga sosok yang peduli kepada masyarakat ini bersiap sedia menggelar program Sedekah Jumat Barokah bersama para personil kepolisian lain nya dengan mengangkat karung beras untuk mempersiapkan agenda Kapolres dalam progam Jumat Barokah.

Dalam kesempatan nya, Kabag Ops Kompol Rudi Candra SH mengatakan, kita yang bertugas di dalam Mako Polres Batubara harus saling berbagi dalam tugas, kami walau tidak ikut dalam menyalurkan langsung namun kami ingin tenaga dan ke iklhasan kami sampai juga kemasyarakat yang membutuhkan.

"Ya, dengan cara mempersiapkan barang barang yang akan di bawa oleh Kapolres dan para PJU yang bertugas menyalurkan sembako ke masyarakat. Dengan cara ini kita sama sama peduli dan sama sama melakukan misi amal dan dapat membantu masyarakat." Ucap Kabag Ops.

Sementara itu, Waka Polres Kompol Abdul mutholif SH mengatakan, ini sengaja kami lakukan setiap waktu bahkan hampir setiap hari demi kesehatan kita juga, ini kan juga olah raga. Kata Abdul.

"Di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat, sembari kita menyehatkan tubuh kita juga dapat manfaat tentang jiwa yang bersih untuk sama sama berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan." Urainya. (Aswat)

Editor : Sapta


No comments

Powered by Blogger.
close