Zahiri Resmi Menjadi Ketua DPC Jaringan Media Online (JAMO ) Kabupaten Tanggamus



DN7 | Tanggamus - Setelah melalui musyawarah mupakat akhirnya secara laksamasi Zahiri dari SKU Sergap terpilih menjadi Ketua JAMO DPC Tanggamus, Sekretaris Suhaili dari Demokrasi.co.id sedangkan Bendahara dijabat oleh Sriwisnu Pramono dari Sinar Lampung.co.

Adapun kegiatan pembentukan Kepengurusan DPC Jaringan Media Online (JAMO ) kabupaten Tanggamus tersebut di laksanakan pada Hari Sabtu, 22/08/2020 di Kediaman Saudara Hendra Wijaya si Pekon Suka Raja Kecamatan Semaka.

Menurut Ketua terpilih Zahiri pembentukan JAMO di Tanggamus berdasarkan Mandat yang diberikan, setelah itu para pemegang mandat mengadakan pertemuan untuk memilih kepengurusan JAMO di Tanggamus. Akhirnya terpilih lah kepengurusan.

JAMO DPC. Tanggamus setelah menerima Surat Keputusan (SK) dari DPP JAMO akan membuat program Kerja, mulai dari jangka pendek, menengah dan panjang. Tetapi untuk saat ini JAMO DPC Tanggamus fokus Konsolidasi Internal, melalui pembentukan DPAC-DPAC tingkat Kecamatan se- Kabupaten Tanggamus, setelah itu persiapan pelantikan.

Susunan Pengurus DPC. JAMO Tanggamus :

Pembina :  Ketua DPRD Tanggamus. Heri Agus Setiawan S.Sos.

Tim hukum :  Yasmi Dona, SH, MM, CLA . Dari pengacara Posbakum Kotaagung

Ketua                    : Zahiri. SKU Sergap.

Wakil Ketua         : Hardi Suprapto.

Sekretaris          .  :  Suhaili. Demokrasi.co.id.

Wkl. Sekretaris    : Mardiono. Prioritas.co.id

Bendahara            : Sriwisnu Pramono. Sinar Lampung.co

DEVISI-DEVISI

Organisasi & Keangotaan : Hendra Wijaya Saputra. Lampung streaming tv.

Hubungan Antar Lembaga :Sahnurrudi Utama. Dikonews 7.com

Hubungan Masyarakat :  Gunawan. Lampung Live.com

Hukum & HAM :  Samsu Rizal. Kabar Daerah.com

Peranan Perempuan & Anak :  Marhandi. Deklarasinews.com

Dikatakan Sudipto Ketua Umum DPP JAMO Indonesia, walaupun baru seumur Jagung JAMO Lahir, tetapi beberapa Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) se- Indonesia telah melakukan komunikasi persiapan pembentukan. JAMO DPC. Tanggamus perlu di apresiasi dengan gerak cepat telah melakukan pembentukan bahkan telah menyusun kepengurusan. Mudah-mudahan di daerah lain cepat juga melakukan pembentukan.

Setelah acara Pembentukan Kepengurusan DPC Jaringan Media Online (JAMO ) selesai, maka dilanjutkan ke acara Makan Bersama.
 (Rudi/Tim).

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel