Camat Gunung alib Adakan Penyemprotkan Disinfektan di Komplek Masjid, Mushola, SPBU dan Tempat - tempat Keramaian - Diko News

Camat Gunung alib Adakan Penyemprotkan Disinfektan di Komplek Masjid, Mushola, SPBU dan Tempat - tempat Keramaian


Foto : Camat Gunung Alib Sutoto



DN7 Tanggamus - Dengan bertambahnya kasus baru terdampak covid 19 di Tanggamus, Camat Gunung Alib bersama pegawai Kecamatan dan Kepala Pekon serta warga adakan penyemprotan di  Masjid dan Mushola serta SPBU yang ada di Kecamatan Gunung Alib Kabupaten Tanggamus Selasa (15/09).

Camat Gunung Alib Sutoto mengatakan, saat ini Tanggamus berada di zone merah dari Covid 19. karna itu, Saya menghimbau kepada masyarakat terutama di Kecamatan Gunung Alib ini agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan senantiasa berpola hidup sehat karena saat ini sudah bertambah lagi masyarakat Tanggamus yang positif Covid-19,bukanya sedikit, bahkan puluhan orang Tanggamus, karenanya kami sangat prihatin sekali dan menghimbau kepada masyarakat agar jangan menyepelekan masalah ini. Himbau camat.

Penyemprotan di lakukan secara bergantian dari Mushola dan Masjid Pekon ke Pekon lainya yang ada di Kecamatan Gunung Alib,  masing-masing Kepala Pekon pun ikut bergerak di bantu warga.

Ketua lembaga LPPNRI, Iskandar Mirza menambahkan,"dengan adanya  penyemprotan disinfektan ini,di harapkan tempat tempat umum terutama tempat ibadah yang ada di Kecamatan Gunung Alib ini dapat terbebas dari  virus,dan masyarakat pun dapat melakukan ibadah dengan aman dan tanpa was-was takut tertular virus Corona,"tambahnya. (Rudi)

Editor : Sapta


No comments

Powered by Blogger.
close