Kapolres Batubara Menghimbau Jajarannya dan Masyarakat Konsumsi Ramuan Herbal Agar Meningkatkan Imun Tubuh


Foto : Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis SH.MH



DN7 | Batu bara - Dalam rangka melakukan tugas-tugas kepolisian, Polri di tuntut untuk menjadi panutan dan sosok petugas yang kuat,baik stamina maupun tubuh yang idial.

Atas perhatian nya kepada seluruh anggota personil kepolisian Polers Batu bara, Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH membagikan ramuan herbal khusus anti Virus Corona (Covid-19) untuk menambah Stamina dan imun tubuh, Rabu (16/9/2020)

Polri kini sudah menjadi garda terdepan dalam mengatasi  permasalahan penyebaran Covid 19, Seluruh dunia mengalami hal itu (covid-19), seakan telah terjadi perang dunia ke III, seluruh dunia seolah-olah perang dengan musuh yang tak tampak oleh kasat mata dan ini sangat berbahaya juga menakutkan bagi manusia.

Dalam perang melawan Covid 19,  masyarakat tidak menyadari bahwa dalam konteks perang ini tentang stamina dan kesehatan tubuh, oleh kerana nya, Manusia jangan menjadi lemah dan gugur menjadi korban disebabkan serangan Covid 19.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH dalam hal ini menjelaskan, "  Agar kita terhindar terhadap serangan Covid-19, Saya sebagai pimpinan tertinggi di wilayah hukum Polisi Resort Batu bara wajib melindungi seluruh anggota saya, terutama dalam hal kesehatan,mari kita bentengi diri dengan melakukan apa saja terhadap serangan covid-19, termasuk melakukan olah raga rutin setiap hari dan mengkonsumsi ramuan obat tradisionil (Herbal) yang kita bagikan sekarang ini." Ujar Kapolres

Menurut nya lagi, " Menurut penjelasan para ahli kesehatan,bahwa ramuan obat kesehatan tradisionil ini dapat menambah kesehatan dan meningkatkan imun tubuh kita terhadap serangan penyakit apa pun. Terlebih obat ramuan yang berbentuk kemasan teh kesehatan ini berasal dari  negara kita yakni Republik Indonesia yang terkenal dengan jamu tradisionil nya. Dan ini bisa kita minum kapan saja kita butuhkan." Jeasnya

Disaat yang sama, Kabag Ren Kompol D.B Sihotang SH MH juga menjelaskan bahwa perlu nya mengkonsumsi Jamuan Herbal.

"Setahu saya, semenjak meminum ramuan tradisionil ini (Jamu), saya merasa kan kesegaran dalam tubuh saya dan membuat badan terasa enteng serta bergairah dalam melakukan tugas tugas yang saya laksanakan selama ini, minuman ini baik untuk tubuh kita dan terlebih jangan lupa untuk terus ikuti protokol kesehatan. Maka terpikir dalam perencanaan dan perkembangangan atas kegiatan kemajuan Polres Batu bara saat sekarang dan kedepan nya nanti." Pungkas Kabag Ren nya

Dalam rangkaian kegiatan Apel pagi, seluruh personil diberi minuman kesehatan (herbal) yang di gelar di halaman Mako Polres Batubara. (Aswat)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel