Hadiri Acara Silaturahmi, Ribuan Riders Scorpio Padati Pantai Cendana - Diko News

Hadiri Acara Silaturahmi, Ribuan Riders Scorpio Padati Pantai Cendana


Foto : Ribuan Club Motor Yamaha Scorpion Indonesia Padati Lokasi Wisata Pantai Cendana, Kab. Langkat



DN7 | Langkat - Ribuan riders yang tergabung dalam beberapa club motor Yamaha Scorpio Indonesia, Minggu (06/09/20) membanjiri lokasi wisata pantai Cendana, Kecamatan Batang Sarangan, Kabupaten Langkat, Sumut.

Kedatangan para riders ini dalam rangka menghadiri puncak acara silaturahmi Scorpio jilid 3, yang diselenggarakan oleh panitia dari 8 club motor Scorpio yang ada di Sumatera Utara.

Ketua panitia Bambang Herawan didampingi sekretaris Dedi Suheri, mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk ikatan persaudaraan dan kekeluargaan antar sesama pecinta motor Scorpio yang ada di Indonesia dan menjadi agenda rutin setiap tahunnya.

Dimana sebelumnya, acara serupa jilid 1 dan 2, telah dilaksanakan di Jaharun Center, Galang, Kabupaten Deli Serdang dan jilid 2 di pantai Cemara kKembar, Perbaungan, Kabupaten Sergei.

Acara dihadiri ribuan riders dengan mengendarai 4.318 unit motor Scorpio, serta bikers-bikers komunitas motor lainnya yang ada di Sumatera maupun luar Sumatera, seperti dari Jakarta, Bekasi, Jogjakarta, Surakarta, Palembang, Lampung, Batam dan lainnya.

"Alhamdulillah, silaturahmi Scorpio jilid 3 ini disambut antusias oleh pioners Sumatera Utara dan Provinsi lainnya yang ada di Indonesia, diperkirakan kehadiran peserta dan partisifasi bikers komunitas motor lainnya mencapai 10 ribu jiwa", ucap Bambang dan Dedi.

Kegiatan berjalan aman dan lancar, hingga mendapat attensi positif dari masyarakat, "Salut dengan club baikers Scorpio, dengan ribuan peserta acara berjalan lancar sportif, semua baikers tertib berlalu lintas, ini juga ajang promosi wisata pantai cendana kepada dunia luar, semoga acara serupa dapat dilaksanakan kembali", ucap Ramli (46) salah seorang warga Batang Sarangan.

Dalam kesempatan ini, panitia juga menyediakan doorprize berbagai macam hadiah, dengan hadiah utama berupa 3 unit motor Yamaha Scorpio, yang dimenangkan oleh Club PAS Z Medan serta Club Scorpio Family Medan, serta 1 Yamaha Scorpio dimenangkan oleh seorang bikers Scorpio asal Tanjung Morawa.

"Untuk tahun depan jilid 4, kita wacanakan acara serupa di Asahan, dengan peserta dan acara yang lebih besar dan lebih meriah lagi", ucap Dedi Suheri. (Kurnia02)

Editor : Sapta


No comments

Powered by Blogger.
close