HYS - Samsul dan Bobby Nasution Silaturahmi Ke Kediaman H Wagirun


FOTO : HYS - Samsul dan Bobby Nasution di Kediaman H Wagirun.

DN7 | Labura -

HYS dan Samsul Tanjung (Paslon Hebat) bersilaturahmi ke kediaman H Wagirun di Jalan Alfaka III, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Jumat (18/9/2020).


Dalam acara silaturahmi ini, juga di hadiri Bobby Nasution yang Juga Calon Walikota medan. Hendriyanto mengatakan, sangat berterima kasih telah di undang ke acara silaturahmi dan doa bersama di kediaman H.Wagirun yang juga pembina Relawan Bobby Nasution (REBON).

HYS menjelaskan, H Wagirun sudah seperti orang tua sendiri baginya, "H.Wagirun dan Ayah saya H.Kharuddinsyah dulunya pernah menjadi bagian dari Partai Bintang Reformasi (PBR), jadi hubungan ini sudah lama terbangun", katanya.

H.Wagirun dalam sambutannya berharap  semoga Kedua Tokoh Pemuda ini (Bobby dan Hendriyanto) bisa memenangkan Kontestasi di Pilkada 2020, Boby Nasution Maju menjadi Calon Walikota Medan dan Hendriyanto-Samsul Tanjung Maju Menjadi Calon Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara.

"Saya mendoakan semoga Nak Hendriyanto dan Samsul Tanjung bisa memenangkan Pilkada Labura pada 9 Desember 2020 nanti. Luruskan niat dan perjuangkan kepentingan umat", harapnya. (O.T)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel