Implementasi Inpres No.06 Tahun 2020, AKBP Agus Waluyo Bagi masker Kepada Jama'ah Sholat Juma'at


Foto : Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo S.I.K Bagi Masker di Masjid Al Mu' Minun Aspol Polres Simalungun




DN7 | Simalungun - Dalam rangka mendukung progam pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 serta Adaptasi Kebiasaan Baru, Kapolres Simalungun Akbp Agus Waluyo, S.I.K., bagi-bagi masker kepada jama'ah sholat juma'at di Masjid Al Mu' Minun Aspol Polres Simalungun,(04/09)

Kapolres menyampaikan Himbauan kepada masyarakat yang akan melaksanakan Ibadah Sholat Juma'at agar mengikuti protokol kesehatan, menggunakan masker, dan tetap menjaga jarak. Dimasa Pandemi ini mari kita melaksanakan kegiatan ibadah dengan Adaptasi Kebiasaan Baru.

Dengan kita disiplin mengikuti protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari kita sudah menjadi pejuang dalam melawan Virus Covid-19 ini, dan mari bersama-sama kita juga menjaga kesehatan dengan berolahraga dan  selalu menjaga kebersihan dilingkungan sekitar, tempat tinggal kita, tempat-tempat ibadah, termasuk kebersihan diri kita, karena dengan menjaga kebersihan kita dapat terhindar dari segala bentuk penyakit dengan demikian maka sistem imun kita tetap terjaga, ujar Akbp Agus.

Tidak hanya itu, Kapolres Simalungun Akbp Agus Waluyo, S.I.K., juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dalam mendukung Pilkada Serentak tahun 2020, mari bersama kita mendukung Pilkada Damai dan Menjaga Stabilitas Kamtibmas untuk meningkatkan Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Sosial Pada Masa Pandemi Covid-19. (Asen)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel