Kapolres Batubara Bagi 50 Paket Sembako Kepada Tenaga Pengajar Sekolah AL Ihya dan Para Tukang Becak


Foto : Kapolres Batubara Bagi 50 Paket Sembako di Sekolah AL Ihya


DN7 | Batubara - Kapolres Batu Bara dan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Binaan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH membagikan sembako di komplek sekolah Islam Terpadu AL Ihya Tanjung Gading Kec. Sei suka Kab. Batubara. Jumat (04/09).

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH,. MH di dampingi jajaran Polres Batu Bara dan pengurus KSJ Kab. Batu Bara membagikan 50 paket sembako kepada tenaga pengajar sekolah AL Ihya.

Edi Priyanto selaku Ketua Umum Ikatan Warga Islam Inalum mengatakan, Alhamdulillah hari ini kita kedatangan tamu dari Polres, dan membagikan 50 paket sembako untuk di bagikan kepada guru SD IT AL Ihya.

Edi berharap kegiatan ini dapat berkelanjutan, mengingat kesulitan yang terjadi di masa pandemi covid19 ini juga menimpa para tenaga pengajar. Harapnya.

Selain membagikan 50 paket sembako di sekolah Islam Terpadu AL Ihya Tanjung Gading Kec. Sei suka, mantan Kapolres Pelabuhan Belawan ini juga memberikan bantuan sembako kepada para abang becak pangakalan yang berada di kawasan pajak Delima Kel. Indrapura, Kec. Air Putih, Kab. BatuBara. (Aswat)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel