Header

Kapolres Batubara Beri Reward Pada Jajaran Personil Polres Berprestasi

 

DN7 | Batubara - Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH berikan Piagam penghargaan kepada personil Kepolisian Resort Batubara yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya, Senin (28/9).

Pemberian Reward / Piagam penghargaan di berikan kepada personil Kesehatan, Kasie Propam, Intel, Narkoba dan jajaran Reskrim sebagai Polisi terbaik di bulan ini.

Dalam pidato apel pagi yang di gelar di halaman Mapolres Batubara, Kapolres AKBP Ikhwan Lubis mengatakan, apel pagi ini kita laksanakan rutin setiap pagi di setiap hari nya. Oleh kerana itu, Polres Resort Batubara di masa Pandemi Covid-19 ini tentu semakin banyak sekali tugas-tugas Polisi dalam misi penyelamatan yang harus di lakukan. Bagi para satuan Polisi dari mulai penjagaan wilayah Kamtibmas, memberikan himbauan  kesehatan baik itu di dalam dan di luar Mako Polres Batubara. Ujar Kapolres

Himbauan dan arahan serta bimbingan dari Pemerintah maupun dari Satuan Polisi Republik Indonesia temasuk juga kebijakan atas kebutuhan masyarakat, Kapolres Batubara sendiri yang langsung mengarahkan tugas-tugas pokok kepada satuan satuan personil jajaran Polres Batubara.

Ini semua harus kita lakukan demi menjaga kesatuan dan persatuan serta rasa keamanan dalam situasi covid-19, sebagai pimpinan, saya wajib terus mengarah kan anggota saya dan akan terus memberikan apresiasi penghargaan kepada para personil kepolisian Resort Batubara agar bisa bekerja lebih maksimal dan lebih giat lagi. Imbuhnya.

Sambungnya, setiap satuan yang ada, saya mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya, karana sudah melaksanakan tugas dengan baik dan menjaga kondusifitas, keamanan diwilayah hukum kita yakni Polres Batubara ini. Apa lagi di masa pandemi Covid 19 ini, saya mengharapkan peran aktif anggota personil di seluruh jajaran Polres Batubara untuk terus melakukan pantauan kesehatan dan terus melakukan himbauan yang terbaik kepada masyarakat. Ucap Kapolres

Diharapkan kepada seluruh personil yang belum mendapatkan penghargaan untuk kedepan nya, agar bisa lebih giat dan bekerja lebih baik dan bisa berprestasi untuk institusi Kepolisian dan juga untuk pengabdian terhadap masyarakat. Tutupnya. (Aswat)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel