Ketua KBPP Polri Sergei Bersama Kapolsek Serta Danramil Dolok Masihul Kampanye Masker dan Perbaikan Jalan


DN7 | Dolok Masihul - Pengurus KBPP Polri Resor Serdang Bedagai yang dipimpin Ketuanya Wenny Sitorus didampingi Arifin Lubis, Dedy Iskandar dan para anggota KBPP Polri lainnya melaksanakan Kampanye pemakaian masker ke Masyarakat sekaligus memperbaiki Jalan berlubang di jalan Dolok Masihul menuju kota Tebing Tinggi.

Kegiatan tersebut mendapat dukungan Kapolsek  AKP Juliapan Panjaitan serta Danramil Kapten ARM Bambang Hermanto, Senin (28/09/2020) Dolok Masihul
   
Menurut Wenny Sitorus, gerakan Kampanye Masker dan perbaikan jalan rusak ini berawal dari kecelakaan sepeda motor yang hendak mendahului truk melanggar lobang  di jalan lintas Dolok Masihul menuju Kota Tebing Tinggi persisnya didepan Wenny H Sitorus Ketua Resor KBPPPOLRI Sergai.

Atas hal tersebut, Wenny terpanggil untuk melakukan Bhakti sosial menutup lubang- lubang jalan di sepanjang jalan lintas Dolok Masihul Tebingtinggi didampingi M Arifin Lubis dan Deddy Iskandar yang didukung PKS PT. BOSS Negeri Dolok dan PKS PT. THS Kota Tengah yang memberikan bantuan material. 

Dalam harapan nya, kegiatan ini dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas sampai ke zero accident dan pengguna jalan akan aman dan nyaman berkendaraan dijalan tersebut, demikian ujar wenny.
   
Drs Syaiful Syafri MM melihat kegiatan KBPP Polri Resor Sergei bekerjasama dengan Kapolsek AKP Juliapan Panjaitan serta Danramil Kapten ARM Bambang Hermanto yang sedang melintas di jalan ini Senin pagi memberi apresiasi yang tinggi kepada KBPP Polri Sergei, Kata Mantan Pejabat Bupati Batu Bara tahun 2008 itu.
     
Juga di jelaskan Kampanye Pemakaian Masker kepada masyarakat merupakan salah satu amanah Inpres 6/2020, karenanya KBPP Polri harus tanggap dan peka untuk perlindungan masyarakat dari pandemi covid 19, tegas mantan Kadis Sosial yang juga anggota KBPP Polri. (Aswat)

Editor : Sapta



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel