Kapolres Batubara Gelar Sosialisasi SOP Protokol Kesehatan di Jajarannya


Foto : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis Beserta Jajarannya Tingkatkan SOP Protokol Kesehatan



DN7 | Batubara - Tingkatkan Protokol kesehatan Polres Batu bara tekankan Standart Oprasional Prosedur (SOP)  sosialisasi protokol kesehatan di seluruh  jajaran Kepolisian resort Polres Batubara, Senin (7/9).

Kegiatan di ikuti seluruh jajaran Pejabat Umum mulai dari Kabag, Kasat dan Kapolsek se jajaran Polres Batubara.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH memimpin pembahasan sosialisasi tentang kelengkapan seluruh jajaran dalam prosedur Protokol kesehatan.

Ikhwan mengatakan, seluruh  jajaran Polres Batubara melengkapi Standart Oprasional Prosedur (SOP) tekankan Protokol kesehatan, baik dalam dan luar Mako Polres Batubara.

"Polres Batubara harus siaga dalam hal apapun termasuk yang terpenting di masa Pandemi Covid 19, yang harus di lakukan adalah kelengkapan standarisasi alat  prosudur protokoler kesehatan. di mana titik alat pengecekan dan perlengkapan antisipasi penyebaran Covid 19 harus terealisasi, terutama di dalam Mako ini sendiri." Ungkap Kapolres

Selain itu, Ikhwan juga menghimbau agar perintah ini di indahkan, dan harus kita laksanakan karena semua ini demi untuk kita bersama dan masyarakat. Ini adalah bentuk pelayanan Polres Batubara. Untuk itu, saya meminta kepada tim Provost agar mengecek pelengkapan dan titik Standart Oprasional Prosedur pada setiap hari. Ujar Ikhwan

Disaat yang sama, dalam laporan Kabag Ops Kompol Rudi chandra SH menjelaskan, kalau semua tempat dan layanan termasuk  perkantoran maupun jajaran Polsek wilayah Batubara apakah sudah melaksanakan perlengkapan SOP protokol kesehatan sejak gugus tugas yang diperintahkan Kapolri. Dalam hal ini, Polres Batubara sudah siaga dalam penangan Covid 19  tentang Protokol kesehatan. Imbuhnya. (Aswat)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel