Polsek Pangkalan Brandan Rutin Gelar Patroli dan Menghimbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan - Diko News

Polsek Pangkalan Brandan Rutin Gelar Patroli dan Menghimbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan


Foto : Personel Polsek P.Brandan Memberikan Himbauan di Tempat Keramaian



DN7 | Langkat - Ditengah pandemi virus Corona (Covid-19), Polsek P.Brandan Polres Langkat, gencar melaksanakan patroli rutin di area dan objek vital yang ramai dikunjungi masyarakat. Senin (7/9/20).

Adapun giat patroli dilakukan di lokasi keramaian yang rawan gangguan Kamtibmas, seperti pusat perbelanjaan, rumah makan, sentral pelayanan publik (perkantoran) serta tempat ibadah dan lainnya.

Selain menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), patroli juga bertujuan mengajak dan menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Patroli dilakukan secara rutin dengan menggunakan mobile dan kendaraan bermotor (sepeda motor) di area dan objek vital yang ramai dikunjungi masyarakat", ucap Kapolsek P.Brandan AKP P.S Simbolon,SH.

Dengan jumlah personil yang terbatas, lanjutnya, patroli dilakukan secara rutin di 29 Desa dan Kelurahan, di Kecamatan Babalan, Kecamatan Sei Lepan dan Kecamatan Berandan Barat, yang masuk dalam wilayah hukum Polsek P.Brandan Polres Langkat.

Selain mengantisifasi gangguan Kamtibmas, kita juga mengingatkan sekaligus mengajak dan menghimbau masyarakat, untuk tetap melakukan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

Tetap menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak, cuci tangan dan hindari kumpul-kumpul ditempat ramai bila tidak perlu, setiap saat peduli terhadap kesehatan, Bersama kita lawan Corona, ucap AKP P.S Simbolon.SH menjelaskan. (Kurnia02)

Editor : Sapta


No comments

Powered by Blogger.
close