Kapolres Batubara Tandatangani Fakta Integritas Ojol Elha Trans Untuk Saling Jaga Kamtibmas - Diko News

Kapolres Batubara Tandatangani Fakta Integritas Ojol Elha Trans Untuk Saling Jaga Kamtibmas



DN7 | Batubara - Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH tanda tangani kerjasama fakta integritas kerjasama untuk saling menjaga Kamtibmas bersama Ojol Elha Trans. Senin (6/9) sore.

Ikhwan yang menjadi tamu kehormatan di dampingi Kasat Binmas, Kapolsek Indrapura, Kapolsek Lima puluh dan para jajaran Polisi lalu lintas dengan rangkaian pemotongan nasi tumpeng tanda di setujui nya sinergitas antara  Elha Trans dan Polres Batubara.

Ojol Elha Trans adalah Ojek online yang berbasis aplikasi dengan sarana ojek mobil (Elha Car) dan ojek motor (Elha Ojek).

Kemitaraan yang di bangun antara Polres Batubara dan Ojek Elha Trans adalah untuk saling mejaga situasi Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Batubara dan bersama membangun daerah kabupaten Batubara agar lebih maju, dan untuk menambah lahan pekerjaaan masyarakat Kab. Batu bara.

Dalam sambutanya, Ikhwan mengatakan, sangat setuju dengan adanya Elha Trans, dan Ojek online yang pertama sekali ada di Kab. Batubara ini. Disamping dapat menambah lahan pekerjaan / membuka lapangan kerja kepada masyarakat Batubara, mereka juga dapat melaporkan kepada kami tentang situasi Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Batubara. Ucap Kapolres

Sambungnya, untuk menjaga kedisiplinan para pekerja ojek online Elha Trans dalam berlalulintas, kami sudah bekerja sama dengan pihak perusahaan dengan memberikan fasilitas pengurusan SIM lebih cepat dan mudah, agar para pekerja ojek online ini lebih banyak dan bisa membuat masyarakat lebih gampang dalam beraktifitas. Semoga daerah Kab. Batubara  lebih maju dan lebih ramai dengan hadir nya sarana ojek online ini. Jelas Ikhwan

Semetara itu, Direktur Operasional Elha Trans, Dharma menjelaskan, bagi  masyarakat Kabupaten Batubara saat ini  tidak kesulitan lagi untuk melakukan aktifitas kerja. Sebab, pihaknya siap menampung para pekerja ojek online sebanyak mungkin untuk mengurangi pengangguran yang ada di Kab. Batubara dengan syarat utama memiliki SIM. Imbuhnya. (Aswat)

Editor : Sapta


No comments

Powered by Blogger.
close