Mendaftar Ke KPU, HYS dan SAMSUL di Dukung Ribuan Massa

FOTO : Rombongan pasangan Hebat dari Underpass Corner berjalan kaki menuju Kantor KPUD Labura.

DN7 | Labura -

Calon Bupati - Wakil Bupati HYS dan Samsul mendaftarkan diri pada Pilkada 2020, yang dibuka dari tanggal 4 September hingga 6 September. Pendaftaran, pasangan Hendriyanto Sitorus, SE & H. Samsul Tanjung, ST, MH tepat di hari pertama. 

Dengan berjalan kaki beserta partai pendukung, PBB, HANURA, PPP, BERKARYA, PAN dan di ikuti oleh ribuan massa pendukung labura Hebat, yang berasal dari Berbagai etnis dan golongan. Paslon dan masa berjalan kaki dari Underpass Corner yang beralamat di Jalan Sidorukun, Aek kanopan, menuju Kantor KPUD Labura.

Sebelum keberangkatan dimulai di awali dengan doa bersama yang dibawakan oleh Tuan Guru Sibio-bio, Tuan syech KH. Yasrin pohan. 
 
Setelah itu, iringan rombongan dimulai dengan marching band pada baris paling depan, diikuti oleh kelompok etnis, lalu para Tuan Guru, pendeta dan para pemuka agama beserta paslon, partai politik, relawan dan organisasi kemasyarakatan diiringi dengan tarian adat dan berbagai music adat istiadat yang ad di labura.

H. Rori Syahputra Tambunan selaku ketua panitia keberangkatan, mengatakan jika jumlah masa yang mengiringi sekitar 2000 hingga 3000. "karena kita harus mengikuti protokol kesehatan, kita juga telah persiapkan 2000 masker kepada peserta"pungkasnya. 

Selain masker, panitia keberangkatan juga menyiapkan 2000 Baju untuk peserta, 1000 cup bubur dan snack, serta 500 cup kopi untuk pengguna jalan yang terdampak macet akibat iringin massa pendukung yang kami lakukan. 

Peserta simpatisan yang berjalan menuju kantor KPUD labura sangat antusias dengan panjang iringan  diperkirakan lebih dari 1 Km panjangnya. (Sulaiman Sitorus/Fikram))

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel