Arnold Schwarzenegger Jalani Operasi Jantung, Begini Kondisi Terkini


FOTO : Arnold Schwarzenegger (Foto: Twitter/@Schwarzenegger).
 
DN7 -
 
Arnold Schwarzenegger diketahui memiliki masalah terhadap jantungnya. Namun, aktor Hollywood legendaris ini merasa luar biasa setelah menjalani operasi jantung untuk mengganti katup aorta. 
 
Ini bukan operasi pertama kalinya bagi Arnold Schwarzenegger, dilansir laman Variety.com, Sabtu (24/10/2020). Dan melalui Twitter, Jumat (23/10/2020), ia mengumumkan kesembuhannya.
 
Arnold Schwarzenegger membagikan foto saat ia dirawat di rumah sakit. Dan kini, ia sudah bisa berjalan-jalan di Cleveland usai operasi. Aktor sekaligus politikus 73 tahun ini mengucapkan terima kasih karena memiliki katup aorta baru.
 
"Terima kasih kepada tim di klinik Cleveland, saya memiliki katup aorta baru untuk digunakan bersama dengan katup paru baru saya dari operasi terakhir saya," cuit Arnold Schwarzenegger.
 
"Saya merasa luar biasa dan telah berjalan-jalan di Cleveland, menikmati patung-patung yang menakjubkan. Terima kasih untuk setiap dokter dan perawat di tim saya," lanjut pemain film Terminator ini.
 
Pada 2018 silam, Arnold Schwarzenegger menjalani operasi di Cederas-Sinai Medical Center di Los Angeles untuk mengganti katup pulmonal yang dipasang pada 1997 akibat kelainan jantung bawaan.
 
Pada saat itu, juru bicara Arnold menjelaskan katup pengganti yang dipasang pada 1997 dimaksudkan tidak pernah dipasang secara permanen. Dan usianya telah melampaui harapan hidup mantan gubernur California ini.
 
"Saya kembali," ujar Arnold Schwarzenegger setelah terbangun dari operasinya pada 2018 lalu. Dan ia kembali memainkan karakter di film Terminator seri keenam.

Film Terminator: Dark Fate telah dirilis tahun lalu, dan meraup sebesar 261 US dollar, di box office seluruh dunia.
 
Editor : Diko
 
 
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel