Kakek di Sergai Aniaya Ibu dan Anak di Lokasi Permainan Billiar


FOTO : Seorang kakek pelaku penganiayaan ibu dan anaknya di Kabupaten Sergai, (26/10).


DN7 | Sergai -
  
Rekaman video penganiayaan yang dilakukan kakek terhadap ibu dan anak dilokasi permainan billiar, di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut), viral di media sosial, Senin 26/10/2020.
  
Pelaku diketahui bernama Salmon Panjaitan alias Opung Jait (62) warga Desa Bandar Tengah, Kecamatan Bandar Khalipah. Sementara korban bocah 12 tahun berinisial DS dan ibunya Ria Hutasoit. Mereka dianiaya pelaku di tempat permaianan Billiar Monalisa di Dusun Pekan Sei Birung.
 
Dalam rekaman video yang beredar, pelaku memukuli korban hingga tak berdaya. Setelah viral, polisi bergerak cepat menangkap kakek 13 cucu tersebut. Dia diamankan tanpa perlawanan.
 
"Kami sangkakan pelaku dengan dua laporan polisi. Pertama penganiayaan terhadap anak di bawah umur dan kedua penganiayaan kepada ibunya," ujar Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol, Minggu (25/10/2020).
 
Sementara motif penganiayaan masih dalam pengusutan. Tersangka sudah ditahan untuk kepentingan penyelidikan. "Untuk kedua korban kini dirawat di RS Bhayangkara," jelasnya.
 
 
Reporter : Ariadi
 
Editor : Diko
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel