Jalan Menuju Wisata Pantai Bunga di Kabupaten Batubara Membahayakan Pengunjung - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Jalan Menuju Wisata Pantai Bunga di Kabupaten Batubara Membahayakan Pengunjung


FOTO : Jalan Menuju Lokasi Wisata Pantai Bunga di Kecamatan Talawi Kabupaten Batubara, (25/10).

 
DN7 | Batubara -
 
Letak pantai yang berada di sepanjang pesisir Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara,  memiliki potensi  besar menarik wisatawan, Minggu (25/10 /2020).

Terbukti dalam penelusuran awak media DN7 yang melakukan pantauan  di sepanjang pesisir pantai timur Kabupaten Batubara dan beberapa pantai wisata yang sudah ada di wilayah tersebut.

Namun dalam pengelolaan tempat pariwisata yang ada tidak berjalan baik dan terkesan banyak pengabaian di masing-masing lokasi wisata pantai yang ada. Contohnya wisata Pantai Bunga di Kecamatan Talawi Kabupaten Batubara.


FOTO : Jalan Menuju Lokasi Wisata Pantai Bunga di Kecamatan Talawi (25/10).
 
Sepanjang menuju pintu masuk Pantai Bunga kita di sugukan dengan Jalan yang becek dan berlubang. Hal ini banyak membuat para wisatan berbalik arah dan pulang. Namun bagi yang nekat menuju tempat wisata tersebut, harus siap-siap tergelincir dan jatuh. Seperti yang dialami Boim bersama anak dan istrinya.

Boim mengatakan, "Sayang pantai yang indah dan banyak di nikmati wisatawan luar dan dalam daerah ini tidak di rawat dengan baik. Saya melihat sepanjang jalan menuju pintu masuk pantai bunga rusak parah. Hanya 500 meter saja masak tidak bisa membenahi jalan untuk kebaikan para wisatawan yang datang,.ucapnya.

Saya berharap kepada Dinas Pariwisata agar bisa melihat dan melakukan yang terbaik untuk daerah yang memiliki potensi besar ini. Dalam penelusuran Boim, banyak tempat wisata yang terabaikan dan tidak diketahui apa penyebabnya.
 
 
Reporter : Has/Boim 
 
Editor : Diko
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close