Ketua TP PKK Batubara Ny Maya : Koperasi Konsumen dan Web Batubara Mart Yang Pertama Hadir


FOTO : Bupati Zahir bersama Ketua TP PKK Ny Maya Launching WEB Batubara Mart.

DN7 | Batubara -

Bupati Batu Bara, Ir. H.zahir, M. AP.,  meluncurkan  koperasi konsumen TP-PKK Kabupaten Batu Bara dan WEB Batu Bara Mart. Ini adalah pembentukan koperasi tercepat dan langsung Lounching hari ini, luar biasanya lagi adalah sudah menyediakan 10.000 prodak Batu Bara yang bisa langsung di pesan dan dimiliki oleh pemesannya yang kesemua ini dilakukan dengan aplikasi batubaramarat.
 
Hal tersebut disampaikan Bupati Batu Bara saat Peluncuran Koperasi Komsumen TP-PKK dan Web Batu Bara Mart bertempat di Pendopo Bupati Batu Bara di Tanjung Gading, 05/10/20.
 
Masih menurut Zahir, Koperasi ini telah berdiri hari ini dan prosesnya singkat di awali Agustus 2020 dan hari ini sudah kita luncurkan. Harapan saya lengkapi isinya dan Sempurnakan sistem manajemennya, karena batubaramart ini baru ada di Batu Bara, papar politisi PDI-P ini.

Sementara menurut Ketua TP-PKK, Ny. Maya Indriasari Zahir, S.E., Koperasi yang dibentuk ini tidak bergulat dibidang simpan pinjam, tetapi koperasi konsumen. Kedepan kita ingin PKK Batu Bara bekerjasama dengan semua Dinas yang ada di Batu Bara, TP - PKK juga kedepan akan melakukan kerjasama dengan pemilik rumah makan atau chatering di Kabupaten Batu Bara .

Lanjut Maya, "Saya ingin TP-PKK Batu Bara mempunyai kelebihan dari koperasi yang lain. Koperasi ini dikelola oleh orang-orang profesional," harap Maya.

Usai acara Peluncuran, Kadisdik Batu Bara Ilyas Sitorus saat mengelilingi stand  mengatakan bahwa Koperasi TP-PKK dan Web batubaramart ini sebagai langkah awal kita menjadikan produk batubara mendunia dan kita harus bangga dengan product kita, papar Ilyas.

Masih menurut Ncekli safaa akrab Kadisdik Batu Bara bahwa cerita produck tidak terlepas dari cerita kemasan. Kemasan itu bisa mempengaruhi konsumen yang mulanya tidak tertarik menjadi tertarik. Itulah salah satu  kekuatan sebuah kemasan atau Packaging.

Turut hadir di acara Lounching Koperasi Komsumen dan Web Batubara Mart selain Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir M. AP., juga hadir Sekdakab, Sakti Alam Siregar, Ketua TP-PKK Ny. Maya Indriasari Zahir, S. E., Wakil Ketua TP-PKK Ny. Astuti Wulandari Oky, S. E.,  Ketua Darma Wanita Kabupaten Batu Bara Khairani Sakti, Kadisdik Ilyas Sitorus dan OPD, Camat se Kabupaten Batu Bara Lainnya. (red)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel