PT PLN UPK Pangkalan Susu Salurkan Bantuan CSR Tahun 2020


DN7 | Langkat - Kembali PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pembangkitan (UPK) Pangkalan Susu, PLTU Sumatera 2, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumut, menyalurkan bantuan CSR  program PLN Peduli kepada masyarakat. Rabu (7/10/20)

Adapun bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) yang disalurkan berupa, bantuan pembangunan Musholla Yayasan Humaya, di Lingkungan III Kampung Baru, Kelurahan Pangkalan Batu, Kecamatan Berandan Barat.

Bantuan budidaya kepiting bakau kepada kelompok Mangrove Bahari Tunas di Dusun IV Panton, Desa Sei Siur, serta bantuan alat tangkap nelayan di Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumut.

Ketua Yayasan Humaya Drs Ilyas didampingi ketua BKM Humaya Ihsan.S.Pdi, mengucapkan rasa terima kasih kepada PT PLN (Persero) Pangkalan Susu, yang sudah membantu meningkatkan mutu pendidikan agama islam dengan membangun musholla tempat santri beribadah.

Sementara itu, Manager PT PLN (Persero) UPK Pangkalan Susu Trisno Hidayat, melalui Manager KSA Arifin mengatakan, CSR merupakan tanggung jawab perusahaan kepada masyarakat, sehingga tercipta hubungan yang baik antara PT PLN dengan masyarakat sekitar.

"Ini merupakan bantuan sosial dan pembinaan kepada masyarakat, semoga apa yang di berikan bermanfaat dan dapat digunakan dengan sebaik mungkin, sehingga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan meningkatkan perekonomian masyarakat", ucap Arifin.

Dalam kesempatan ini, rombongan PT PLN UPK Pangkalan Susu, berkesempatan langsung melihat pembiakan budidaya kepiting bakau, di lahan sekitar 10 hektare yang dikelola kelompok Mangrove Bahari Tunas, di Desa Sei Siur, Pangkalan Susu.

"Terima kasih kepada PT PLN Pangkalan Susu, semoga hubungan baik ini dapat terus berjalan, apa yang sudah diberikan menjadi amanah bagi kita untuk dapat dikelola dan di manfaatkan demi peningkatan perekonomian dan kesejahteraan bersama" ucap Ahmad Syofi selaku ketua kelompok Mangrove Bahari Tunas. (Kurnia02)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel