Sambil Bersepeda, Keluarga Besar BPPRD Batu Bara Bagi Sembako Kepada Warga

 


FOTO : Keluarga Besar BPPRD berbagi sembako kepada warga, (16/10).
 
DN7 | Batubara -

Sambil Bersepeda (Gowes) Keluarga Besar BPPRD Kabupaten Batu Bara bersama berbagi sembako kepada masyarakat yang kurang mampu terdampak covid-19, di sekitar Kecamatan Medang Deras, Jum’at (16/10/2020).
 
“Pagi hari ini kita melaksanakan sepeda santai sembari membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak covid-19, saat kita alami bersama, kata Kepala Dinas Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD),“ Rijali.
 
Rijali menjelaskan, tentunya, kegiatan tersebut mendapat respon positif dari masyarakat, ucapan terimakasih pun mengalir dari masyarakat kepada keluarga besar dinas BPPRD Kabupaten Batu Bara.
 
“Ini semua atas inisiatif kami keluarga besar BPPRD untuk berbagi sembari gowes bersama serta melaksanakan Bakti Sosial pemberian bantuan sembako ke masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Medang deras, “ ungkapnya.
 
Menurutnya kegiatan kami ini dalam rangka hari Jumat bersedekah oleh sebab itu kami bersepedah sambil membawah paket sembako yang akan di berikan kemasyarakat yang terdampak covid-19.
 
Dengan membawa sembako “Gowes Sehat Gowes Sedekah” ini masyarakat pun tampak antusias menyambut rombongan di beberapa lokasi yang dilalui.
 
“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi mereka yang menerimanya,” pungkas Rijali. (Red)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel