Tahap 9 Primkop TKBM Cabut Nomor 286 Unit Perumahan - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Tahap 9 Primkop TKBM Cabut Nomor 286 Unit Perumahan


FOTO : Pengurus
Primer Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (Primkop TKBM) Pelabuhan Belawan. (26/10).

DN7 | Belawan -
 
Primer Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (Primkop TKBM) Pelabuhan Belawan, kembali cabut nomor 286 pembagian perumahan untuk buruh Primkop TKBM.

Cabut nomor 286 pembagian perumahan untuk buruh Primkop TKBM tahap 9 ini, digelar di Jalan Tangguk Bahagia 1 No. 32 Blok II Griya Martubung Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan, Senin (26/10/2020) pagi.

286 perumahan untuk buruh Primkop TKBM ini dikerjakan oleh 4 pengembang, masing masing PT Bintang Menara Perkasa, PT Mamora Glori Utama, PT Bumi Villa Hijau dan PT Cahaya Perak Asri dan lokasi 286 perumahan ini berlokasi di Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. 
 
Ketua Primer Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (Primkop TKBM) Pelabuhan Belawan Sabam Parulian Manalu dalam kata sambutannya mengharapkan kerjasama dan kekompakan seluruh anggota koperasi. Ucapnya. Kata Sabam Parulian Manalu. 


FOTO :
Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Belawan. (26/10).

"Perumahan buruh TKBM Pelabuhan Belawan diberikan kepada mereka yang terdaftar, baik buruh TKBM Pelabuhan Belawan yang masih bekerja ataupun yang sudah tidak bekerja (Lansia), " imbuhnya.

Nurlina Br Simanjorang selaku notaris ketika dikonfirmasi wartawan menjelaskan, kami dari notaris akan menandatangani kepemilikan perumahan tersebut, dimana dana pembayaran perumahan ditanggung jawabi oleh Koperasi. Ucapnya.

Sementara itu, E Manurung salah seorang buruh TKBM yang didampingi istrinya dikonfirmasi mengatakan, sangat senang dan bangga mendapatkan pembagian perumahan ini. Ucap E Manurung.

"Dulu ditahun 2016 saya sudah masukkan formulir saya untuk mendapatkan rumah dari koperasi, tapi ada kendala di koperasi. Sekarang saya benar benar bangga dan senang, " kata E Manurung dengan terharu. 
 
 
Reporter : Nursidin AR
 
Editor : Diko
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close