UMN Peduli Negeri Salurkan 200 Sak Beras Untuk Kaum Dhuafa


FOTO :
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH menerima bantuan 200 Sak Beras (27/10).
 
DN7 | Batubara -
 
Team vendor  pembangunan jalan tol melalui BUMN  Peduli Negeri  Salurkan 200 sak beras untuk kaum dhuafa disalurkan melalui komunitas sedekah Jumat (Ksj), Selasa (27/10/2020).

Melalui pimpinan PT PP Presisi Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH  menerima langsung bantuan yang di sampai kan team vendor yang di serahkan oleh pimpinan (Hendra) yang mengatas namakan  BUMN peduli negri.

Hendra menjelaskan, bantuan ini sengaja kami berikan kepada penanggung jawab dari komunitas sedekah Jumat yang kebetulan Kapolres Batubara sebagai Dewan pembina pendiri Ksj juga di ketahui oleh ketua umum  Ksj Saharudin SE.

Kami bersama para pendor pembangunan jalan tol sengaja menyerahkan bantuan ini  karena kami sangat percaya kepada Ksj sebagai penyalur kepada warga yang membutuhkan, kami jug inginkan warga yang ada di sepanjang jalan tol antara batu bara dan kisaran juga dapat menerima bantuan yang akan kami berikan nantinya di setiap bulan penyaluran BUMN peduli negeri.
 
Di samping penyaluran yang sudah kami sepakati nantinya juaga kami akan bekerja sama kepada Ksj batu bara dan Simalungun untuk  lebih menjalin silaturahmi yang baik dan kerjasama peduli anak negeri, ucap Hendra.

Sementara Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH menjelaskan, kepercayaan ini semua menjadi tanggung jawab kami sebagai penyalur yang di percayakan dari BUMN  peduli negeri untuk  penyaluran resmi untuk kaum duafa  dan masyarakat yang membutuh kan seperti yang di amanat kan PT PP Persisi kepada Ksj yang saya bina.

Kerjasama ini sangat baik dan semua ini saya tegaskan akan sampai kepada yang membutuhkan.  Saya juga sangat berterimakasi kepada para vendor yang mengatas namakn BUMN peduli negri,  semoga para donatur yang ingin mendonasikan  sumbangannya tetap selalu bekerjasama kepada kami, ucap Dewan pembina Ksj ini.

BUMN peduli  negeri berjanji akan terus menyalurkan donasinya setiap bulan kepada Ksj dan berharap Ksj dapat melakukan penyaluran bantuan ini dengan baik baik Batu bara  dan Simalungun ucap para Vendor yang tergabung dalam BUMN Peduli negeri. 
 
 
Reporter : Has/Boim 
 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel