Drs H Musa Rajekshah MHum Ketua DPD I Partai Golkar Sumut Bagikan 1000 Paket Sembako di Belawan - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Drs H Musa Rajekshah MHum Ketua DPD I Partai Golkar Sumut Bagikan 1000 Paket Sembako di Belawan


FOTO :
Drs. H. Musa Rajekshah, M. Hum (13/11).

DN7 | Belawan -

Drs. H. Musa Rajekshah, M. Hum Ketua DPD I Partai Golkar Sumut dan juga Wakil Gubernur Sumut, membagikan 1000 paket sembako kepada warga di Kecamatan Medan - Belawan yang kurang mampu, kamis (12/11/2020) sore.

Kegiatan ini dilaksanakan di Belawan Caffee di Jalan Kol Yos Sudarso, Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan Sumatra Utara.

Pembagian 1000 paket sembako untuk masyarakat yang tidak mampu di Belawan ini, dipercayakan kepada Forum Anak Belawan Bersatu (FABB) untuk melakukan pembagiannya kepada masyarakat.

Pembina Forum Anak Belawan Bersatu (FABB), H. Irfan Hamidi, mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua DPD I Partai Golkar Sumut Drs. H. Musa Rajekshah, M. Hum dan sekaligus juga sebagai Wakil Gubernur Sumatra Utara ini. Yang sudah mempercayakan kepada Forum Anak Belawan Bersatu untuk membagikan 1000 paket sembako untuk masyarakat Belawan yang kurang mampu. Ucap H. Irfan Hamidi.

Ketua DPD I Partai Golkar Sumut dan juga sekaligus Wakil Gubernur Sumatra Utara Drs. H. Musa Rajekshah, M. Hum yang didampingi Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar, Dr. H. Zainuddin Amail SE, Msi, (Mempora RI), Ketua Komisi I DPR RI Partai Golkar Meutya Viada Hafid dan Anggota DPRD Sumut serta Dewan Pembina Forum Anak Belawan Bersatu (FABB) mengatakan, bakti sosial ini dilakukan sebagai wujud dan rasa sukur dirinya terpilih sebagai Ketua DPD I Patai Golkar Sumut. Kata Drs. H. Musa Rajekshah, M. Hum.

Pada kesempatan ini juga, Ketua DPD I Partai Golkar Sumut Drs. H. Musa Rajekshah, M. Hum menyempatkan dan meliat langsung Tempat Pemakamam Umum (TPU) di Belawan Lama, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan -  Belawan, dan juga membagikan paket sembako kepada tujuh orang penggali kubur. 
 
Reporter : Nur
Editor : Diko
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close