Hujan Petir Tidak Surutkan Semangat Personil Polres Batubara - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Hujan Petir Tidak Surutkan Semangat Personil Polres Batubara


FOTO : Kasat Lantas Polres Batubara AKP Eridal Fitra SH MH (12/11).
 
DN7 | Batubara - 

Meski cuaca dalam keadaan tidak bersahabat, namun tidak menyurutkan semangat Kasat Lantas Polres Batubara AKP Eridal Fitra SH MH dalam melaksanakan tugas-tugasnya, Kamis 12/11/2020.
 
AKP Eridal Fitra SH MH mengatakan, walaupun hujan petir, kami Satuan Lalulintas Polres Batubara tetap melaksanakan tugas pengawalan demi kelancaran perjalanan Menteri Sosial yang akan melintasi Kabupaten Batubara menuju Kabupaten Simalungun.

"Kami mengerahkan seluruh personil Satuan Lalulintas dan satuan-satuan yang ada dalam memperlancar perjalanan Menteri Sosial di wilayah hukum Polres Batubara. Hal ini kita lakukan sesuai petunjuk dan arahan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH", ucapnya.

Polres Batubara mengerahkan seluruh jajaranya mulai dari Polsek-Polsek yang di lintasi sampai dengan personil Sabhara dan Binmas yang ada di Polres Batubara, untuk pengawalan kelancaran perjalanan Menteri Sosial menuju ke Kabupaten Simalungun, tandas Kasat Lantas.

Sementara Kabag Ops AKP Hendri Barus SIK menambahkan, kalau kita dari Polres Batubara sudah stanby sejak pukul 08.00 Wib di perbatasan pintu masuk wilaya Kabupaten Batubara dengan mengerahkan personil di beberapa titik rawan kemacetan dan persimpangan dengan di bantu personil Polsek Indrapura dan Polsek Limapuluh, ujarnya.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close