Idawati Ditemukan Tewas Didalam Rumahnya


FOTO : Idawati ditemukan tewas di dalam rumahnya (6/11).


DN7 | Labuhandeli -
 
Masyarakat di Jalan Sumarsono, Gang Persatuan, Dusun VA, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, di gegerkan dengan penemuan mayat wanita di dalam rumahnya, Sabtu 7/11/2020.
  
Kepala Dusun VA Suprijal kepada awak media mengatakan, awalnya warga geger karena mencium bau busuk menyengat dari rumah korban. Setelah di cek ternyata benar bau busuk berasal dari mayata Idawati Pasman (65).  
 
Jasad korban pertama kali ditemukan oleh anaknya yang akan berkunjung ke rumah tersebut. Pihak Kepolisian Sektor Medan Labuhan juga sudah berada di lokasi, ucapnya. 
 
Tim Inafis Polres Pelabuhan Belawan bersama petugas Kepolisian Sektor Medan Labuhan melakukan olah tempat kejadian perkara. Petugas juga memeriksa seluruh bagian rumah.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Andi Rahmadsyah mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa beberapa saksi di lokasi kejadian. Sementara itu jasad akan kita bawa ke RS Bhayangkara Medan guna keperluan otopsi. 
 
Belum di ketahui pasti penyebab kematian korban, diduga kuat korban tewas akibat terpeleset dan jatuh saat akan keluar rumah.
 
Reporter : Panji Satrio
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel