Kapolres Batubara Gelar Safari Jumat Barokah


FOTO : Kegiatan safari sedekah Jumat (13/11).
 
DN7 | Batubara -
 
Terinspirasi sosok pemimpin yang baik, Kasi Keuangan Polres Batubara Bripka Dolay SH MH akhirnya ikut dalam kegiatan Safari Jumat Barokah bersama Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan KSJ, Jumat (13/11/2020).

Bripka Efriza Imbang Daulay SH.MM yang akrab disapa Dolay adalah sosok yang  pendiam namun ramah dengan banyak orang. Kiprahnya dalam bertugas Bripka Daulay jarang sekali keluar dari Mapolres Batubara. 

Dalam amatan media Tampak hal yang luar biasa, sosok yang satu ini tampak mengikuti kegiatan Kapolres Batubara dan Komunitas Sedekah Jumat (Ksj).

Saat di tanya Awak media Bripka Daulay SH.MM mengatakan, saat ini dan mungkin seterusnya, saya juga ingin melakukan kegiatan sosial bersama Ksj atau pun kegiatan sosial yang di lakukan Polres Batubara. Saya juga ingin berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan.

Bripka Daulay juga mengatakan, saat yang paling tepat untuk membuat kita lebih baik dalam bertugas dan dalam hal-hal lainya adalah Bersedekah kepada fakir miskin dan kaum dhuafa. 
 
Saya melihat sosok pemimpin yang baik di Polres Batubara ini dialah AKBP Ikhwan Lubis SH MH. Saya sangat erat hubungannya di Makopolres Batubara ini. 
 
Sedikit pun beliau tidak pernah memakai keuangan yang menjadi menejement Polres Batubara untuk bersedekah. Ini sangat menginspirasi saya untuk ikut berbaur kebaikin bersama sosok  pemimpin yang baik, ucap Daulay.

Terlihat dalam safari Jumat Barokah, Bripka  Daulay SH MM melakukan  kegiatan sejak pagi di tiga titik daerah bersama Kapolres Batubara dan Ksj.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel