Ksj Tidak Memandang Suku, Ras dan Agama, Semua Sama Dimata Tuhan Yang Maha Esa - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Ksj Tidak Memandang Suku, Ras dan Agama, Semua Sama Dimata Tuhan Yang Maha Esa

FOTO : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama warga Daerah Pinggiran Rel.
 
DN7 | Batubara -
 
Warga Daerah Pinggiran Rel (DPR)  kunjungi Mako Polres Batubara untuk mendapatkan  berkah sedekah dari Polres Batubara dan Ksj, Jumat (20/11/2020 ).
 
Informasi dihimpun menyebutkan jika warga yang mayoritas beragama Kristen ini, hadir karena memang sudah ada undangan dari Polres Batubara.
  
Seorang warga bermarga Manalu mengatakan, lokasi tempat tinggal mereka cukup jauh dari Mapolres Batubara dan berada di pinggiran Rel KA yang  hanya dapat di capai dengan sepeda motor.

Namun walaupun begitu, Satuan Bhabinkamtibmas sudah memberi tahu kepada warga kami agar dapat mengambil beras langsung ke Polres Batubara. Kami sangat  salut kepada Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubi. 
 
Kedatangan kami langsung di sambut  dengan ramah tamah oleh Kapolres dan memberi  kesempatan untuk foto bareng bersama beliau. Sungguh pemimpin yang layak untuk kita contoh, ucap Manalu.

Kapolres Batubara mengatakan, sebenarnya sudah niat kami bersama Komunitas Sedekah Jumat. Untuk mendatangi  warga yang ada di sepanjang pinggiran  rel  tersebut. 
 
Namun  dengan  solusi yang di sepakati  warga, mereka datang  langsung  ke Polres  untuk mendapatkan bantuan  berupa sembako.

Memang di masa pandemi Covid 19 ini saya sangat  prihatin  terhadap masyarakat, apa lagi yang bekerja serabutan. Kita tau ekonomi masyarakat saat ini sangat begitu sulit. Harga melonjak  dan penghasilan pas-pasan.

Untuk itu, kami berikan ini dan hendaknya dapat mengurangi beban mereka yang membutuhkan. Kami Polres Batubara dan Komunitas Sedekah Jumat (Ksj) akan selalu siap membantu  warga yang membutuhkan.    
 
Pesan saya, kalau ada  warga yang sangat membutuhkan bahkan untuk membeli beras pun  tidak sanggup lagi, silahkan datang ke Polres.   
 
Kami akan segera membantu. Disini kami dan Ksj  tidak memandang  Suku, Ras dan Agama,  semua sama di mata Tuhan Yang Maha Esa,  tandas Kapolres AKBP Ikhwan.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close