Dihantam Ombak, Nelayan Pantai Cermin Tenggelam

FOTO : Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara (19/11).

DN7 | Sergai -
 
Seorang nelayan dilaporkan tenggelam setelah perahu yang ditumpanginya karam dihantam ombak di perairan Sri Mersing, Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (19/11/2020) sekira pukul 14.30 WIB.
 
Korban yang tenggelam bernama Faisal (20) warga Dusun II, Desa Arapayung, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai.
 
Informasi yang dihimpun wartawan, korban bersama rekannya Fahri Hidayat (17) warga yang sama, sebelumnya berangkat untuk menangkap ikan dengan menggunakan sebuah perahu atau sampan dengan membawa alat tangkap berupa jaring ikan menuju laut perairan Pantai Sri Mersing.
 
Persisnya di Dusun V, Desa Kuala lama, Kec. Pantai Cermin Kab. Serdang Bedagai, bersama dengan Sartono (40) dan Sariadi yang menumpang perahu atau sampan berbeda. 
 
Setelah korban dan Fahri Hidayat tiba di TKP,  korban dan saksi kemudian menangkap ikan dan saat itu diduga perahu yang ditumpangi korban dan Fahri Hidayat terkena ombak sehingga perahu tenggelam ke laut.
 
Berselang beberapa saat Sartono dan Sariadi melihat ke arah tempat korban mencari ikan namun perahu atau sampan yang ditumpangi korban tidak ada lagi.
 
Kemudian saat itu juga saksi  mendatangi tempat korban mencari ikan. Setibanya di sekitar lokasi korban mencari ikan, saksi melihat korban dan Fahri Hidayat telah tenggelam dan saat itu hanya berhasil menolong  Fahri HIdayat.
 
Kemudian Fahri Hidayat dibantu dibawa ke daratan Pantai Sri Mersing, sedangkan Faisal hingga saat ini belum ditemukan.
 
Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Basarnas Sumut untuk membantu pencarian. 
 
"Direncanakan, pencarian akan dilanjutkan  Jumat (20/11/2020)  bersama   nelayan tradisional,” pungkas kapolres.
 
Reporter : Tim
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel