Peduli Pendidikan, Kapolres Langkat Beri Bantuan Hp Kepada Siswa Berprestasi - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Peduli Pendidikan, Kapolres Langkat Beri Bantuan Hp Kepada Siswa Berprestasi


FOTO :
Tiffany Yosephine Situmorang (13) menerima Hp, bantuan dari Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK (2/11).

DN7 | Langkat -
 
Senyum manis bahagia bercampur haru, terpampang di raut wajah Tiffany Yosephine Situmorang (13), seorang pelajar kelas VI SD Negeri 050760 Sendayan, saat menerima bantuan satu unit Hanphone android beserta satu paket kartu internet.

Bantuan perangkat komunikasi ini merupakan bantuan Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK guna mendukung proses belajar daring bagi siswa berprestasi terkhusus keluarga kurang mampu yang diserahkan oleh Kapolsek P.Brandan AKP P.S Simbolon.SH. Senin (2/11/20).

Dirumahnya yang sedehana di Dusun VI Sendayan I, Desa Securai Selatan, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Tiffany Yosephine Situmorang mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Langkat.

"Terima kasih Bapak Kapolres Langkat dan Bapak Kapolsek P.Brandan, atas hadiahnya, hadiah ini cukup berarti buat saya, dan saya berjanji akan semakin rajin dan giat belajar", ucapnya dengan penuh gembira.

Didampingi Kepala Desa Securai Selatan P. Efendi Simangunsong, Kepala Sekolah SD Negeri 050760 Sendayan Martinus Duha.S.Pd beserta wali kelas dan tokoh agama, Kapolsek P.Brandan AKP P.S Simbolon.SH mengatakan.

Kapolres Langkat cukup prihatin dan peduli dengan dunia pendidikan, apalagi disaat pandemik seperti ini, dengan program bantuan Hanphone kepada siswa berprestasi, kita harap para siswa dapat terus mengikuti pelajaran dan meningkatkan prestasinya walaupun belajar dengan sistim daring.

Kita juga memfasilitasi ruangan dengan jaringan internet gratis di Polsek P.Brandan, dan bagi warga yang ingin belajar daring tapi tidak mempunyai biaya untuk membeli paket internet, silahkan datang ke Polsek P.Brandan, semua kita sediakan secara gratis, ucap AKP P.S Simbolon.SH.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD Negeri 050760 Sendayan Martinus Duha.S.Pd mengaku senang dengan program Kapolres Langkat yang peduli dengan dunia pendidikan.

"Suatu kebanggan bagi dunia pendidikan, Kapolres Langkat bisa berbagi dengan siswa tidak mampu yang memiliki prestasi, semoga Kapolres senantiasa diberi kesehatan", ucapnya mengaku jika siswanya Tiffany Yosephine Situmorang merupakan siswa berprestasi di sekolah yang dipimpinnya. 
 
Reporter : Kurnia02
Editor : Diko
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close