Header

Peringati Hari Korpri Ke-49, Camat Babalan Bagikan Masker dan Bantuan Bedah Rumah

FOTO : Camat Babalan Bagikan Masker

DN7 | Langkat -
 
Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-49, Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Langkat, melalui Pemerintah Kecamatan Babalan, Jumat (27/11/20) pagi, membagikan masker gratis kapada masyarakat, sekaligus menyerahkan bantuan bedah rumah kepada warga tidak mampu di Kecamatan Babalan.

Sebanyak lebih kurang 500 pcs masker, dibagikan langsung kepada masyarakat oleh staff pemerintah Kecamatan Babalan di pasar tradisional (pajak pagi) P Brandan, sembari menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang telah dianjurkan Pemerintah.

Selain membagikan masker, Korpri Langkat juga menyerahkan bantuan bedah rumah kepada ibu Ramlah (57) seorang janda yang tinggal di Jalan Sutomo, Gang Melur PJKA, Lingkungan V Krida, Kelurahan Brandan Timur Baru, Kecamatan Babalan. Langkat.

Camat Babalan Fajar Aprianta Sitepu.SE mengatakan. Bantuan ini dari Korpri Kabupaten Langkat dalam rangka memperingati hari jadi Korpri ke-49 yang jatuh pada tanggal 29 September mendatang, kita disini hanya perpanjangan tangan guna menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

"Kita Korpri Kabupaten Langkat prihatin dengan kondisi rumah Ibu Ramlah, dan saat ini Korpri Langkat menyalurkan bantuan bedah rumah sebesar Rp 15 juta dalam bentuk material bangunan, semoga apa yang diberi dapat berguna dan  bermanfaat bagi ibu Ramlah", ucap Camat Babalan Fajar Aprianta Sitepu.SE.

Dalam kesempatan ini, Ny Amerina Fajar Aprianta selaku pembina Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Babalan, juga menyerahkan bantuan tali asih kepada Ibu Ramlah.

"Bantuan ini kita salurkan dari hamba Allah, jangan lihat besar kecilnya bantuan yang diberikan, namun ini keihklasan dari kita untuk membantu sedikit meringankan beban ekonomi ibu Ramlah", ucapnya.

Selain Camat Babalan Fajar Aprianta Sitepu.SE, acara yang digelar sejak pagi ini juga diikuti oleh Sekcam Babalan Asyari.S.Pd, Kasi Trantib Kecamatan Babalan Rahmi Nur Fhadila.SE beserta seluruh ASN jajaran pemerintah Kecamatan Babalan termasuk para Lurah dan ibu-ibu PKK se Kecamatan Babalan.

"Sebagai abdi Negara, Korpri berkontribusi melayani dan mempersatukan Bangsa, sinergi antar pegawai dan masyarakat dalam memberikan pelayanan mempercepat pembangunan disegala bidang. Selamat hari Korpri ke-49, jaya selalu Indonesia", tambah pak Camat. 
 
Reporter : Kurnia02
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel