Ratusan Abang Becak dan Tukang Ojek Sahabat Bobby Nasution dan Aulia Rahman Konvoi di Belawan

FOTO : Tokoh Pemuda Belawan, H Sailendra Damanik atau yang lebih dikenal H Ilen.

DN7 | Belawan -

 
Dalam rangka untuk memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Bobby Nasution dan Aulia Rahman dalam Pilkada Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan yang akan berlangsung tanggal 9/12/2020 yang akan datang.
 
Ratusan abang abang  Becak Mesin (Betor) dan Tukang Ojek Sahabat Bobby Nasution dan Aulia Rahman di Belawan melakukan Konvoy bersama sama dengan memakai Kostum Bobby Nasution - Aulia Rahman serta mengikuti protokol kesehatan dimasa pandemi Covid - 19,  Minggu (29/11/2020) pagi.
 
Jalan yang di lalui oleh Abang abang Becak Betor dan Tukang Ojek mulai dari depan Kantor Pelindo I Belawan Jalan Pelabuhan Raya I  menuju jalan Simalungun lalu menuju Jalan Serma Hanafiah.
 
Dan selanjutnya masuk Jalan Taman Makam Pahlawan Belawan seterusnya menuju Pajak Baru dan balik menuju kembali ke Jalan KL Yos Sudarso dan  di lanjutkan masuk ke Jalan Selebes Belawan. 
 
Ratusan abang abang Becak Motor (Betor) dan tukang Ojeg siap memenangkan Boby Nasution  dan Aulia Rahman untuk menjadi Walikota dan Wakil Wali Kota Medan Priode 2020-2024. 
 
Hadir bersama ratusan abang abang Becak Motor (Betor) dan tukang Ojek ini Tokoh Pemuda Belawan H Sailendra Damanik atau yang lebih dikenal H Ilen dan Ketua PAC Partai Hanura Belawan Rangga Damanik serta Ketua Aliansi Nelayan Selat Malaka (ANSM) Abdul Rahman atau yang lebih dikenal dengan sebutan Bung Atan. 
 
Tokoh pemuda Belawan H. Sailendra Damanik atau yang lebih dikenal dengan panggilan H.Ilen mengatakan, kita pilih calon Walikota dan Wakil Walikota Medan yang muda yang siap memperhatikan daerah Belawan, agar Belawan tidak kena banjir pasang laut (banjir rob) lagi. Ucap H. Sailendra Damanik. 
 
"Belawan harus lebih tertata baik lagi, baik itu berupa infratruktur, jalan jalan dan juga mengenai drainase. Jadi kita pilih calon Walikota dan Wakil Walikota Medan yang betul-betul memperhatikan masyarakatnya," ucap H. Sailendra Damanik.  
 
Reporter : Nur
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel