Seluruh Yang Beraktifitas di Polres Batubara Harus Sehat

FOTO : Wakapolres Batubara Kompol Abdul Mutholif SH berikan bubur kacang hijau kepada para tahanan (27/11).

DN7 | Batubara -

Seluruh yang beraktifitas di Polres Batubara harus sehat. Hal itu di katakan Wakapolres Batubara Kompol Abdul Mutholif SH saat memberikan sarapan  berupa bubur kacang hijau dan wedang jahe kepada para Napi di Sel Polres Batubara, Jumat  (27/11/2020).

Dalam meningkatkan imun tubuh di masa pandemi Covid-19, Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH MH di wakili Wakapolres Kompol Abdul motholif, bersama para Kabag dan Kasat, serta Kapolsek jajaran Polres Batubara, saat selesai melakukan olahraga bersepeda  membagikan sarapan pagi kepada para tahanan polisi yang ada di Polres Batubara.

Waka Polres Kompol Abdul mutholif SH menjelaskan, kita harus juga memperhatikan mereka, dimasa Pandemi Covid 19 ini tidak menutup kemungkinan dapat terjadi penularan penyakit terhadap sesama para tahanan di karnakan penularan dari luar tamu tamu para keluarga tahanan.

Maka dari itu kita Polres Batubara ini ingin para tahanan juga sehat dan kuat selama berada di sel tahanan polisi polres Batu bara. Dengan selalu memberi makanan yang bergizi untuk mereka maka mereka Takan merepotkan kita dalam masa pandemi Covid 19 ini .ucap Waka.

Dalam memberikan sarapan pagi berupa bubur kacang hijau dan wedang jahe , tampak  Waka polres Kompol Abdul mutholif SH.  Kabag Ren Kompol D.b. Sihotang SH.Kabag Ops .AKP Hendri Barus SH.S .I.K. Kasat Narko AKP Sastrawan Tarigan  SH. 
 
Kasat reskrim AKP Bambang Gunanti SH.MH. kasat Binmas AKP M.Syafii .SH.  Kapolsek Lima puluh AIPTU  Rusdy SH.MM. Kapolsek Madang deras. AKP Jonny Andreas SH. Mereka tampak kompak dan akraf dalam melakukan kegiatan. 
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel