Header

AKBP H Ikhwan Lubis SH MH : Saat Ini Ksj Sudah Ada di Aceh dan Riau

FOTO : AKBP H Ikhwan Lubis SH MH bersama pengurus KSJ dan anak yatim.

DN7 | Batubara -

 
Dewan Pembina dan Pendiri Komunitas Sedekah Jumat (KSJ), AKBP H Ikhwan Lubis SH MH mengatakan jika saat ini Ksj sudah ada di Aceh dan Riau, bahkan sudah ada di 24 Kabupaten Kota, Jumat 18/12/2020.

Dalam kurun waktu 1 setengah tahun, Ksj berkembang dengan pesat  hingga sudah mencapai 24 kabupaten kota dan 3 provinsi di Sumatera. Selanjutnya akan berkembang lagi ke pulau Jawa dan akan terus bergerak di seluruh Indonesia.
 
Ksj juga akan menjadi gerakan Nasional di Indonesia dalam bentuk sosial sedekah Jumat,  yang nantinya Indonesia akan serentak melakukan sedekah di setiap hari Jumatnya.
 
Hal ini diungkapkan Pembina sekaligus Pendiri Ksj pusat, H Ikhwan Lubis SH MH pada saat melakukan aktifitas Jumat Barokah di  Kota Tebing Tinggi, Sumatra Utara, tepatnya di mesjid Agung Kota Tebing Tinggi.

H Ikhwan juga mengisyaratkan kepada seluruh pengurus Ksj yang ada di seluruh wilayah tingkat Kabupaten,  kota madya sampai kecamatan agar meneruskan Festival membaca do,a dan hafal Qur an untuk peserta yang terdiri dari para anak-anak yatim dan Piatu, tegasnya.

Kegiatan yang di lakukan di mesjid terbesar di Kota Tebing Tinggi tersebut  di hadiri langsung oleh H Ikhwan Lubis SH MH, Wakil Dewan Pembina Pusat Ustad Abad rambe SAg, Ketua umum Saharudin SE, Ketua Ksj Tebing Tinggi Tofik Hidayat, serta Dirud  RSU Batubara Dr Wahyu Nugraha SE.
 
Pantauan awak media, dalam kegiatan tersebut, para Relawan Ksj dan Relawan Kartini Ksj membagikan 50 sembako dan tali asih kepada anak yatim dan kaum duafa di Mesjid Agung Tebing Tinggi, Jumat pagi. 
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel