Jelang Natal, Bupati dan Kapolres Batubara Bagikan 1.100 Paket Sembako

FOTO : Bupati dan Kapolres Batubara bersama umat kristen.

DN7 | Batubara -

 
Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan Bupati Batubara Ir Zahir MAP, bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Lakukan Jumat Berkah kepada para masyarakat beragama Kristiani GBKP  Desa Tanjung Kuba, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, Jumat (18/12/2020).

Dengan membagikan 1.100 Paket sembako Bupati dan Kapolres juga melakukan himbauan kepada para peserta Natal dan tahun baru untuk ikuti Himbauan pemerintah agar jangan melakukan perayaan, cukup dengan kebaktian saja.

Di mana kita saat ini di masa Pandemi Covid-19, harus maklum, karena di saat ini di larang untuk berkumpul-kumpul dan melakukan perayaan,  untuk melakukan kegiatan Natal pun disini kita harus di batasi dalam melakukan kebaktian.
 
Akhirnya saya dan Kapolres hanya dapat mengucapkan selamat Natal dan tahun baru juga memberikan apa yang menjadi kewajiban kami atas nama pemerintah daerah dengan segala hormat kami, ucap Bupati Zahir.
 
Acara juga dihadiri oleh Asisten II Sahala Nainggolan SE MM, Dirud RSU Bat bara dr Wahyu, Kasat DP Sinaga SH, Kabag Ren Kompol D.B.D Sihotang SH, Kasat Binmas AKP M Safii SH, juga para Relawan KSJ diwilayah tersebut.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel