FKPPI 0201 Kota Medan Bantu Korban Bencana Banjir - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

FKPPI 0201 Kota Medan Bantu Korban Bencana Banjir

FOTO : FKPPI 0201 Kota Medan bantu korban bencana.

DN7 | Medan -

 
Pengurus Cabang FKPPI 0201 Kota Medan, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberi bantuan berupa sembako kepada warga yang menjadi korban bencana banjir di dua tempat berbeda di Medan. Kegiatan dilaksanakan, pada Sabtu (5/12/2020).
 
Ada pun yang menjadi sasaran bakti sosial FKPPI 0201 Kota Medan diantaranya, warga seputaran Kampung Lalang Medan dan Medan Maimun. 
 
Ketua FKPPI 0201 Kota Medan Wing Zore Ketaren didampingi Sekretaris dan Bendahara, ketika ditemui disela kegiatan yang berlangsung menyampaikan, kegiatan bakti sosial yang dilakukan ini sebagai wujud kepedulian FKPPI 0201 Kota Medan kepada masyarakat yang memang memerlukan bantuan.

"Mereka yang sudah menjadi korban bencana banjir ini adalah saudara kita juga, jadi sudah selayaknya kita bantu", ujar Wing Zore Ketaren.
 
Wing Zore menambahkan, bantuan yang diberikan FKPPI 0201 Kota Medan berupa beras dan mie instan.

"Jadi kami berharap bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban saudara kita yang terdampak banjir dan memang sedang dalam kesusahan", tutur Wing Zore.

Wing Zore juga mengimbau masyarakat harus tetap waspada, dalam menghadapi kondisi musim penghujan saat ini yang sedang melanda Kota Medan.

"Tidak ada yang bisa dihindari kalau memang semua harus terjadi, tetapi jadikanlah ini sebuah kewaspadaan yang bisa semakin menguatkan kita kedepannya", ucap Wing Zore.
 
Pantauan dilokasi Ketua FKPPI 0201 Kota Medan dibantu para Pengurus dan anggota Rayon maupun Sub Rayon terlihat membagi-bagikan sejumlah sembako seperti beras dan mie instan kepada warga.
 
Warga yang menerima bantuan terlihat senang dan sangat terbantu serta mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilakukan FKPPI 0201 Kota Medan.

Reporter : Tim/TO
Editor : Diko
  
 
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close