Zaskia Sungkar Sebut Dimas Raffi Ahmad KW Berpenghasilan Rp 100 Juta Sehari - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Zaskia Sungkar Sebut Dimas Raffi Ahmad KW Berpenghasilan Rp 100 Juta Sehari

FOTO : Dimas yang dikenal sebagai penjual bakso ikan ini tampil santai saat bermain di pantai sambil menikmati pemandangan bersama Raffi. (Liputan6.com/IG/@dimas_baam).

DN7 | Jakarta -
 
Dimas Ramadhan alias Dimas Ahmad yang pada awal kemunculannya sekadar dikenal sebagai Raffi Ahmad KW, kini sudah diangkat menjadi sosok adik di mata suami Nagita Slavina itu. 
 
Setelah sering berinteraksi dengan Raffi Ahmad dan manajemennya, Dimas Ahmad pun kini tak hanya dikenal dengan kemiripannya. Talentanya sebagai sebagai pelaku hiburan sudah semakin terlihat.
 
Alhasil, Dimas Ahmad kini bukanlah sosok biasa lagi. Tak hanya dari citranya, melainkan juga penghasilannya selama bersama Raffi Ahmad. Bahkan, Zaskia Sungkar dalam sebuah program di Rans Entertainment, pernah menyeletuk detail pendapatan Dimas.
 
Di salah satu episode program podcast Raffi Ahmad yang diunggah di kanal YouTube Rans Studio pada Sabtu (5/12/2020) lalu, Dimas terlihat sedang mengikuti siaran bersama Raffi dan Nagita Slavina.
 
Dalam podcast tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengundang Irwansyah dan Zaskia Sungkar untuk membahas seputar program bayi tabung. Terungkap bahwa program tersebut membutuhkan biaya sangat mahal.
 
Raffi pun bertanya kepada Zaskia dan Irwansyah lalu mengonfirmasi bahwa program tersebut memakan biaya sebesar ratusan juta rupiah. "Ratusan juta, Dimas," celetuk Raffi kepada adik angkatnya itu.
 
Dimas pun spontan terkejut mendengar nominal yang dibutuhkan itu. Namun, tiba-tiba saja Zaskia Sungkar menyeletuk bahwa nominal tersebut sudah bisa didapatkan oleh Dimas dengan kondisinya yang sekarang.
 
Zaskia Sungkar dan Irwansyah tiba-tiba mengatakan bahwa Dimas kini sudah lebih dari cukup pendapatannya. Zaskia bahkan membeberkan penghasilan Dimas selama bersama Raffi.

"Tapi kan lu sekarang sudah kaya, Dim," celetuk Irwansyah.

"Kan lu sekarang sehari segitu (penghasilan)," ceplos Zaskia.

Namun begitu, perbincangan tersebut tak dilanjutkan karena Dimas menimpalinya dengan pembahasan yang lain.
 
Editor : Diko

 
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close