Header

Heboh Parodi Lagu Indonesia Raya, Lutfi Agizal Laporkan Pelaku ke Polda Metro Jaya

FOTO : Lutfi Agizal. (Instagram @lutfiagizal)

DN7 | Jakarta -

Akhir pekan lalu digemparkan dengan aksi salah satu pengelola kanal YouTube yang mengunggah video parodi lagu kebangsaan Indonesia Raya. Liriknya dipelesetkan menjadi hinaan dan caci maki. 
 
Ini memantik kemarahan sejumlah pihak. Kementerian Luar Negeri RI dan Kedutaan Besar Republik Indonesia atau KBRI di Kuala Lumpur mengecam serta melaporkan insiden ini ke polisi.
 
Lutfi Agizal menggunakan suaranya untuk mengecam aksi sang YouTuber. Baru-baru ini, ia mendatangi Polda Mentro Jaya untuk mengadu serta membuat laporan terkait kasus ini.
 
Dear all haters & pendukung saya. Saat ini saya mohon kalian bersatu bersama saya untuk melaporkan dan mereport akun YT tersebut dan mengawal kasus ini!” tulis Lutfi Agizal.

Apakah kita sebagai warga negara Indonesia kita hanya akan berdiam diri saja melihat ini? #Merdeka #bagimunegrijiwaragakami,” cuit Lutfi Agizal di akun Instagram terverifikasinya.
 
Status teks ini menyertai tangkapan layar foto buku bukti kehadiran di Polda Metro Jaya. Ia juga menyertakan tangkapan layar video parodi lagu “Indonesia Raya” yang diunggah di YouTube.

Kabarnya, unggahan video parodi lagu “Indonesia Raya” itu telah dihapus. “Menggunakan hak lapor warga negara yang merasa tersakiyi atas lagu Indonesia Raya yang diparodikan,” ujarnya.
 
Lutfi Agizal tampaknya ingin mewakili kekesalan khalayak lantaran lagu kebangsaan “Indonesia Raya” yang sakral dijadikan lelucon oleh pengelola kanal YouTube.

Pada unggahan berikutnya, mantan kekasih Salshadilla Juwita itu berharap, “Semoga laporan saya diterima. Mari kita kawal bersama-sama.” Unggahan ini diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip Instragram.
 
Warganet terpecah jadi dua kubu. Ada yang menduga Lutfi Agizal tengah pansos. “Pansos,” tulis warganet dengan akun @yuliantilesmana93 di kolom komentar.

Ada pula yang setuju dengan aksi Lutfi Agizal. “Baru kali ini gw ada di pihak lo,” cuit akun @siskasilviafebriyana. “Kek gini baru gw setuju ama lu,” imbuh @ferlykyle.
 
Editor : Diko

 
 
 
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel