Header

Kapolres Batu Bara Bantu Korban Banjir di Desa Air Hitam

FOTO : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH,beri bantuan kepada warga.

DN7 | Batubara -
 
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, langsung turun memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir di Desa Air Hitam, Kecamatan Datuk Limapuluh, Kabupaten Batubara, Senin 7/12/2020.

Saat ini beberapa desa yang ada di Kabupaten Batubara  mengalami banjir,  di karenakan hujan  yang berkepanjangan selama akhir bulan November kemarin, hingga beberapa desa mengalami banjir.

Kapolres Batubara AKBP lkhwan Lubis SH MH yang mendengar ada beberapa desa terdampak banjir langsung mengunjungi masyarakat yang ada di  Desa Air Hitam Kecamatan Datuk Limapuluh.  

Saat ini kami dari Polres Batubara melakukan kunjungan dan memberi bantuan untuk  warga terdampak banjir. Di awali dengan kunjungan saya sendiri serta nantinya team para Pejabat Utama (PJU) akan melanjutkan dengan mengunjungi desa-desa yang terdampak banjir di Kabupaten Batubara.

Di Desa Air Hitam ini sendiri tercatat ada sekitar  40 rumah warga yang terendam banjir, kami akan mempersiapkan keperluan warga terdampak banjir yang nantinya akan bekerja sama oleh Pemkab Batubara untuk masyarakat yang terdampak paling parah di beberapa wilaya  desa terdampak. 
 
Hal ini di jelaskan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan pada saat mengunjungi korban Banjir di Desa Air hitam, Senin (7/12). 
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel