Haul Guru Ke-18, di Tengah Pandemi Covid 19 Diadakan Secara Live Streaming - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Haul Guru Ke-18, di Tengah Pandemi Covid 19 Diadakan Secara Live Streaming

FOTO : Tuan Guru.

DN7 | Tanjung Morawa -

 
Haul Guru Ke-18, Saidi Syekh Maulana H Amir Damsar Syarief Alam QS Silsilah ke 35, di tengah Pandemi Covid 19 diadakan Secara Live Streaming, Senin 7/12/2020.
 
Kegiatan di gelar di Pasantren Pusat Persulukan Tharekat Naqsyabandi Jabal Qubies di Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Sumut pada Hari Minggu 06 Desember 2020 pkl 09.00 Wib, Berjalan Lancar dan Sukses dengan Penuh Hikmad.
 
Tausyiah disampaikan Oleh Al Hafidz Ustadz Kh B H Amiruddin Rangkuti Ssos I, dengan Thema "Menjadilah Pengikut/Jema'ah yang Ikhsan serta Islam secara Kaffah Lahir dan Bathin".
 
Kata Sambutan Sebagai Fatwa Dari Sang Pewaris dan Penerus, Guru Besar Tharekat Naqsyabandiyah Jabal Qubies Saidi Syekh Maulana Prof Dr H Ghazali An Naqsyabandi Silsilah ke-36 menyampaikan dan Menghimbau kepada seluruh Ummat Muslim khususnya Jema'ah Tharekat Naqsyabandi Jabal Qubies dan Masyarakat Pada Umumnya untuk membantu Pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Covid19 guna mengurangi kerugian di berbagai sektor di Indonesia. 
 
Tuan Guru juga menghimbau dari generasi tua maupun Muda, Kaum Laki2 maupun Wanita ; Jauhkan diri dari Pergaulan Bebas dan Jauhkan diri dari Orang2 yang Mengkonsumsi Narkoba dan Minum2an Keras dan dekatilah orang2 yang Hatinya selalu mengingat Allah Sebagai teman yang Baik dan kepada Generasi Muda Indonesia Khususnya kepada Jema'ah Tharekat Naqsyabandi Jabal Qubies agar dapat menciptakan Lapangan Kerja dan menciptakan Produk2 bermutu untuk diperdagangkan baik tingkat Nasional maupun tingkat Internasional.
 
Tuan Guru juga berpesan kepada para anggota DPR dipusat maupun didaerah agar melaksanakan Amanah Rakyat dengan Baik dan Jujur, hasil kerja selama 1 periode agar berdampak kepada kehidupan Rakyat Indonesia kedepannya dn Perbanyaklah Dzikir dalam Hati Kamu wahai kaum Muslimin dan Muslimat, Siapapun Kamu apapun Jabatanmu agar hati kamu tentram karena dengan Hati yang tentram akan membawa kamu  kebenaran Al Haq  yaitu krbenaran Abadi yang datangnya dati Allah SWT.
 
Sebagai Fatwa terakhir dari Tuan Guru, Rasulullah SAW bersabda ; Kematian itu bagi seorang Mukmin akan mengistirahatkannya dari lelahnya Kehidupan Dunia. Sedangkan kematian dari orang yang Durhaka akan  mrngistirahatkan Negara, Hamba2, Pohon2 serta Binatang2 dari Kejahatannya.
 
Reporter : Has
Editor : Diko

Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close