Korban Curas di Belawan Berterima Kasih Kepada Polisi - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Korban Curas di Belawan Berterima Kasih Kepada Polisi

FOTO : Korban pencurian dengan kekerasan di Belawan.

DN7 | Belawan  -


Dua orang korban pencurian dengan kekerasan Syahrial (72) warga Jalan Kasih Desa Durian Kecamatan Deli Tua Kabupaten Deli Serdang.

Dan Lofi Indra Wijaya (28) warga Jalan Selar Pajak Baru Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan yang bekerja sebagai kurir antar barang di perusahaan PT. Lajada Express.

Kedua korban pencurian dengan kekerasan ini mengucapkan terimakasih kepada Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Jajaran karna telah berhasil menangkap pelaku pencurian dengan kekerasan, Senin (14/12/2020) siang.

Mulyono alias Ono (29) seorang residivis warga Jalan Pulau Sinabang Kampung Kurnia Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan adalah salah satu pelaku pencurian dengan kekerasan didalam angkot dan juga sering melakukan aksi bersama dengan kawannya di depan Hotel Budi Jalan Kol Yos Sudarso yang selalu meresahkan masyarakat ini berhasil di tangkap oleh Polsek Belawan dan kaki kanannya di hadiahi timah panas karna coba melarikan diri dan melawan anggota Polisi saat di tangkap pada hari Kamis (10/12/2020) sore.

Afrinico (35) warga Belawan, yang juga bekerja di salah satu  perusahaan jasa pengamanan PT. ATALIAN ketika dikonfirmasi, Senin (14/12/2028) terkait dengan tertangkapnya pelaku pencurian dengan kekerasan di Belawan, berharap agar Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Jajaran bisa menangkap lagi kawan kawan pelaku pencurian dengan kekerasan ini.

"Semoga Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Jajaran bisa menangkap lagi kawan pelaku pencurian dengan kekerasan yang selalu meresahkan masyarakat ini," harap Afriniko. 
 
Reporter : Nur
Editor : Diko
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close